Tuesday, May 10, 2016

Gejala Bisnis Gagal

Bagaimana Anda tahu bisnis Anda gagal? Berikut adalah beberapa tips untuk memandu Anda:

Tidak ada pelanggan baru
Sebagai CEO, Anda harus terus-menerus berbicara dengan pelanggan potensial dan baru. Jika hal ini tidak terjadi, itu juga berarti bahwa perusahaan Anda tidak cukup kompetitif di pasar atau karyawan Anda (termasuk Anda, bos) tidak menarik berat badan mereka. Entah cara ini adalah masalah besar dan itu bisa berarti bahwa perusahaan Anda bisa gagal kecuali Anda dapat menemukan pelanggan untuk terus menghasilkan pendapatan.

Tidak ada paparan publik
Jika komunitas Anda tidak tahu kau ada, jika Anda tidak tercantum sebagai sumber daya dalam perusahaan dalam industri Anda, jika teman-teman Anda dan keluarga tidak mempromosikan bisnis Anda untuk menciptakan kesadaran untuk menarik pelanggan, maka bisnis Anda akan terlihat, dan itu adalah tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Dengan kata lain, bisnis Anda harus memiliki beberapa paparan, tidak peduli seberapa kecil untuk menarik target pasar Anda.contoh laporan keuangan


mengulangi kesalahan
CEO dan pengusaha tidak sengaja melakukan hal ini, tetapi jika Anda terus membuat kesalahan yang sama tanpa disadari, maka perusahaan Anda tidak melakukan dengan baik. Anda mungkin berpikir Anda telah memecahkan masalah hanya untuk melihat waktu hasil yang sama persis dan waktu lagi. Apakah itu ditemukan dengan menganalisis data atau melalui tanggapan klien, ini adalah bendera merah. Jika Anda belum mampu untuk mencari tahu mengapa Anda membuat kesalahan yang sama, kemungkinan berarti bisnis Anda pada kaki terakhir.

Menumpuk tagihan yang belum dibayar
Sebuah perusahaan yang sukses mampu membayar tagihan tepat waktu. Ini harus menjadi prioritas untuk bisnis dan jika Anda tidak dapat membayar tagihan Anda dengan mudah Anda lakukan di masa lalu, bisnis Anda bisa berada dalam kesulitan. Meskipun tidak selalu bisnis Anda berarti akan gagal; Namun, hal ini dapat berarti bahwa perusahaan Anda kekurangan uang tunai dengan sedikit atau tanpa aliran pendapatan. Ini adalah masalah serius yang membutuhkan perhatian segera sebagai CEO.pengertian akuntansi


Kepuasan
Jika Anda melihat kembali pada tahun sebelumnya dan menyadari bahwa Anda tidak berubah apa-apa, mengatakan memperkenalkan produk yang ditingkatkan atau layanan, termasuk saat perusahaan Anda baik-baik, maka bisnis Anda mungkin berjuang. Bahkan perusahaan atas harus berinovasi untuk terus bergerak maju. Puas adalah salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada sebuah perusahaan.

Omset tinggi karyawan
Jika karyawan Anda tidak senang, mereka akan pergi, dan kemudian Anda mungkin akan harus menghabiskan banyak waktu pelatihan dan mewawancarai karyawan baru hanya untuk memiliki mereka pergi lagi. Ini adalah lingkaran setan dan tanda peringatan besar bahwa perusahaan Anda mungkin berada dalam kesulitan.

hutang yang berat
Jika Anda adalah leher tenggelam dalam utang, mungkin menjadi tanda bahwa bisnis Anda pada kaki terakhir. Beberapa utang diperlukan, tetapi ketika itu berlebihan, mencegah Anda dari balik keuntungan, yang merupakan tujuan dari bisnis Anda. Pada titik ini, Anda harus bertanya: jika saya tidak memiliki baris ini kredit, akan bisnis saya bertahan?siklus akuntansi


Tidak ada pendapatan dan keuntungan
Anda telah ada selama beberapa tahun dan tidak menghasilkan pendapatan dan keuntungan. Memang bahwa dibutuhkan tiga sampai tujuh tahun rata-rata untuk menjadi mapan; Namun, jika setelah periode itu, pendapatan Anda masih garis datar (dan terus menjadi jadi meskipun intervensi inovatif melalui umpan balik pelanggan untuk memperbaiki produk dan jasa), mungkin sudah saatnya untuk menghadapi kenyataan buruk bahwa bisnis Anda gagal.

Kami berharap bahwa Anda menemukan pikiran ini memprovokasi dan berguna. Minggu depan, kita akan berbicara tentang bagaimana untuk menyelamatkan bisnis gagal.

Lebih dari Midel Media @ Majalah Bisnis Afrika

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mark_Amaza/2235170

di translate dari http://ezinearticles.com/

5 Pertanyaan Penting Untuk Tanyakan Sebelum Mencari Pembiayaan Untuk Bisnis Anda

Pembiayaan sangat penting tidak hanya untuk startups, tapi bahkan untuk bisnis yang sudah ada yang memiliki kebutuhan untuk mungkin memperluas bisnis. Untungnya, ada begitu banyak paket pembiayaan yang menyentuh pada bidang bisnis yang berbeda dan kebutuhan yang Anda miliki untuk bisnis Anda dapat membantu Anda membuat keputusan pembiayaan konsumen yang tepat. lembaga keuangan yang berbeda dan pemberi pinjaman memiliki berbagai persyaratan layanan ketika Anda mencari pinjaman dan sehingga Anda harus memiliki pemikiran ini juga ketika mencari pendanaan.siklus akuntansi


Bagaimana sejarah kredit Anda?
Nilai kredit dapat menentukan jumlah yang Anda dapat dipinjamkan dan persentase bunga. Namun ini bervariasi dari satu pemberi pinjaman lain dan karena itu Anda harus mulai dengan mengevaluasi riwayat kredit Anda dan dampak yang akan memiliki pembiayaan Anda. Untungnya, Anda dapat menemukan pengaturan pembiayaan pemeriksaan kredit yang berarti bahwa Anda masih bisa mendapatkan pembiayaan yang Anda butuhkan terlepas dari bagaimana sejarah kredit Anda terlihat seperti. Anda bisa mendapatkan pembiayaan bahkan dengan kredit buruk, tapi ini tergantung pada institusi Anda memilih untuk menggunakan ketika mendapatkan pembiayaan.

Apa yang Anda gunakan untuk mengamankan pinjaman?
Pinjaman perlu agunan dan mereka adalah aset yang bisa dijual ketika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman. Anda berjanji mereka ke consigner pinjaman dan nilai biasanya lebih tinggi dari pinjaman yang Anda lamar. Ketika berpikir tentang jaminan itu hanya penting bagi Anda untuk berpikir tentang bagaimana fleksibel Anda akan dalam membayar pinjaman. Ini membuatnya bahkan lebih penting untuk menjadi jelas tentang alasan Anda untuk mencari pinjaman sehingga Anda dapat memanfaatkannya baik dan melakukan pelunasan hal yang mudah bagi Anda untuk mencapai.

Bagaimana ekuitas bisnis Anda?
Lender lebih memilih bisnis yang utang tidak lebih dari empat jumlah kali ekuitas saat ini dalam bisnis. neraca perusahaan Anda akan mencerminkan jumlah ekuitas. Anda dapat mencari sumber dana tambahan dalam kasus neraca tidak mencerminkan standar.pengertian akuntansi


Berapa banyak yang kau butuhkan?
akuntan atau penasihat keuangan Anda akan membantu Anda menggambar rencana bisnis yang cukup untuk membantu Anda memutuskan berapa banyak pembiayaan yang Anda butuhkan untuk bisnis rinci. Sebuah rencana bisnis membantu dalam risiko meminimalkan, mengidentifikasi peluang dan mengurangi biaya, tetapi juga dapat membantu Anda sukses dengan aplikasi pinjaman. Operasi, logistik, manajemen, penjualan dan pemasaran adalah beberapa daerah yang rencana bisnis Anda harus mencakup memimpin Anda ke jumlah yang paling tepat dari pinjaman yang Anda lamar.

Bagaimana pengalaman bisnis Anda?
Tidak banyak lender suka mempertaruhkan pinjaman untuk orang tanpa pengalaman yang cukup dalam menjalankan bisnis. Anda harus berada dalam posisi untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menempatkan uang dengan baik. Cari mitra atau mempekerjakan orang-orang dengan pengalaman cukup untuk membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mengamankan pembiayaan yang Anda butuhkan.

Pembiayaan tetap penting untuk bisnis apapun, tapi untungnya Anda dapat menemukan bahkan HVAC pembiayaan buruk kredit meskipun. Mulailah dengan mengetahui apa yang Anda butuhkan dan melihat hal pemberi pinjaman Anda sebelum membuat keputusan akhir.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Jovia_D'Souza/2007086

di translate dari http://ezinearticles.com/

Tantangan bisnis dan Cara Mengatasi Mereka

Untuk banyak bisnis saat ini, ada banyak tantangan yang datang bersama menghambat keberhasilan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui perangkap yang satu dapat mengalami dan solusi yang mungkin. Beberapa tantangan ini adalah:contoh laporan keuangan


• Kurangnya Integritas
• Pengelolaan sumber daya; pinjaman uang tunai
• Peningkatan Kompetisi dan Seleksi
• Loyalitas Pelanggan dan Pemasaran
• Ketidakpastian
• Peraturan
• Manajemen risiko dan pemecahan masalah
• Menemukan staf yang kompeten

Ini adalah tantangan utama yang setiap bisnis menghadapi atau akan menghadapi. Ini hanya akan bijaksana untuk memiliki sebelum memahami apa yang mereka dan karenanya menemukan cara yang tepat untuk memecahkan mereka. Tidak ada yang memulai bisnis untuk gagal tetapi pada saat yang sama, tantangan tidak dimaksudkan untuk gagal tapi untuk mempertajam, memperkuat dan menginspirasi pertumbuhan. Artikel ini masuk lebih dalam setiap kemunduran ini dan menawarkan solusi praktis untuk hal yang sama.

Tantangan dan solusi

1. Kurangnya Integritas

Kurangnya integritas dapat menempatkan bisnis di lutut. Dengan standar hidup naik atap, pekerja berusaha untuk memenuhi tujuan kuartalan mereka dan menjadi sukses pada saat yang sama ditambah mendapatkan lembur bonus sedikit, godaan untuk memotong sudut begitu besar.

Informasi dihilangkan atau diberikan dalam hal melakukan apa yang diperlukan untuk maju. Ada kepala ke persaingan head antar karyawan, dan segera seluruh staf terinfeksi. Perilaku ini naik tangga dimana manajer dan direktur juga terlibat.cara membuat instagram


Untuk integritas untuk meningkatkan, ada kebutuhan untuk kebijakan kerja berubah. Seharusnya tidak ada ruang untuk kesalahan kecil atau besar. Staf harus dilatih tentang bagaimana mereka diharapkan untuk melakukan sendiri. berbagai jenis sistem dapat digunakan untuk menangani karyawan bermasalah yaitu, konseling, peringatan, dan penghentian. Semakin besar kesalahan, semakin besar tindakan yang dilakukan. Mereka yang menunjukkan tingkat integritas yang tinggi harus dihargai sehingga karyawan lainnya dapat memenangkan ke kebajikan yang baik.

2. Pengelolaan sumber daya; pinjaman uang tunai

Uang adalah segalanya, dan itu adalah pernyataan yang akan didengar untuk waktu yang sangat lama untuk datang. Banyak bisnis membuat keuntungan, tetapi apa yang menarik mereka kembali adalah pengeluaran berat dan pinjaman. Hal ini sangat umum untuk melihat banyak bisnis, terutama yang kecil, gagal untuk mengelola arus kas.

Solusi utama di sini adalah untuk memastikan bahwa ada cukup modal atau uang tunai disimpan hingga memenuhi kewajiban bisnis mereka meningkat.

manajemen kas menjadi penting selama periode fluktuasi, seperti mengalir kas di lebih lambat ke dalam bisnis dan rentenir kurang dari bersedia untuk memperpanjang jangka waktu pembayaran pinjaman. Untuk usaha kecil tumbuh, menanggulangi pajak dan bisnis pemilik mungkin menangani akuntansi tapi berurusan dengan profesional lebih baik. buku bisnis mendapatkan lebih kompleks dengan setiap klien yang masuk dan karyawan Anda menambahkan. Memiliki pembukuan profesional akan memastikan bisnis Anda berhasil di mana orang lain gagal.

Meminjam uang dari lembaga pemberi pinjaman hanya menambah luka pada situasi arus kas karena lembaga-lembaga ini memiliki kekuatan untuk mendikte dan kebijakan pinjaman.

3. Kompetisi Peningkatan dan Seleksi

Ini tidak pernah mudah untuk memulai bisnis, namun, pergi adalah tahun ketika mengambil prosedur lama untuk memulai bisnis. Hari ini Anda dapat membeli nama domain tuan rumah secara online dan mendaftar bisnis hanya dengan beberapa klik. Namun demikian, tinggal dalam bisnis adalah subjek jauh lebih berbelit-belit. Sementara keahlian bisnis pernah memakan waktu dan usaha yang mahal, saat ini Anda dapat menemukan pakar online yang Anda dapat berkonsultasi dan mendapatkan bantuan dari pada setiap kesulitan yang dihadapi. Ada antarmuka yang user-friendly dan bahkan mendukung tim untuk membantu Anda mengatur sebuah toko online, mendapatkan materi pemasaran dan kartu nama, semua pada harga yang sangat ramah saku.strategi pemasaran


Kesederhanaan memulai bisnis menciptakan tingkat yang jauh lebih luas dari kompetisi. Anda mungkin menemukan bisnis yang berbeda bersaing untuk datang dengan produk terbaik sementara yang lain lebih berkonsentrasi pada titik penjualan mereka bukan produk manufaktur. Ini memberikan kontribusi untuk peningkatan seleksi, yang membuatnya lebih menantang untuk bisnis dari semua ukuran untuk mempertahankan pelanggan yang dengan klik mouse dapat mengubah pemasok. Ini adalah pertempuran pemasaran, fokus dan persepsi. Pemilik usaha yang menguasai perubahan ini dan memberikan pengalaman pelanggan yang baik lebih mungkin akan berada di tim pemenang.

4. Loyalitas Pelanggan dan Pemasaran

Sepanjang jalan yang sama dari meningkatnya persaingan dan seleksi untuk calon pelanggan, email, media sosial, SMS dan mode komunikasi lainnya sehingga mudah bagi individu dan bisnis untuk mendapatkan pesan mereka kepada pelanggan dan karenanya menjual lebih banyak.

Periode fluktuasi konservatif juga menyebabkan penurunan basis klien. Pelanggan dipaksa untuk menjadi konservatif dengan kantong mereka dan sebagai hasilnya, pertumbuhan bisnis normal klien baru tidak terjadi secepat sebagaimana mestinya. Eksekutif dan pemilik usaha dipaksa untuk menghabiskan lebih banyak waktu mencari cara untuk pergi mil ekstra untuk menjaga basis pelanggan yang sudah ada. Saat yang sama, mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk meraih pelanggan baru dengan cara yang hemat biaya tanpa harus bersaing terutama pada harga, ini selalu mengarah ke perlombaan yang berakhir di bagian bawah.

Mencari tahu saluran terbaik untuk pemasaran merupakan kunci bagi individu untuk menjadi sukses di dunia bisnis saat ini. Bagaimana Anda mencapai klien Anda dengan pesan yang tepat dan di mana Anda dapat menemukan mereka? Setelah Anda mendapatkan pelanggan baru, bagaimana Anda menjaga mereka dan kapan pesaing dari semua ukuran dan jenis, mencoba meyakinkan mereka bahwa mereka dapat memberikan lebih murah atau lebih baik, terus rentetan mereka? Mengidentifikasi apa yang klien Anda inginkan dan memberi mereka pengalaman yang memuaskan akan membuat perbedaan besar dalam Anda 'masa depan bisnis.manajemen keuangan


5. Ketidakpastian

Semua orang termasuk para pemimpin bisnis biasanya tidak nyaman dengan ketidakpastian. Karena perjuangan ekonomi dan utang global, ketidakpastian lebih umum hari ini daripada di tahun-tahun terakhir. Kabar sedih adalah bahwa ketidakpastian menyebabkan bisnis dan individu untuk fokus jangka pendek. Karena ketidakpastian, bisnis cenderung pemalu off dari perencanaan jangka panjang untuk keuntungan jangka pendek.

Sementara ini mungkin tampak seperti pilihan yang lebih baik, kegagalan untuk merencanakan lima sampai dua puluh tahun ke depan bisa berakhir menghancurkan nilai bisnis pada akhirnya. Bisnis harus belajar seni menyeimbangkan tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang. Biasanya, tujuan jangka pendek harus langkah-langkah kecil menuju ke arah tujuan yang lebih besar. Yang terus berubah spekulasi pasar dengan analis bisnis dalam berita biasanya meninggalkan rasa pahit di mulut pemilik bisnis. Hasil akhirnya adalah eksekutif dan pemilik usaha menaikkan harga, dan dengan demikian, klien berhenti belanja pada bisnis. Anda harus kembali bekerja dengan apa yang Anda miliki, bukan spekulasi media.

6. Peraturan

Perubahan dalam peraturan selalu menjadi perhatian utama dalam pasar tertentu, tetapi energi yang tak terduga, kebijakan keuangan dan lingkungan merusak kekacauan selama hampir setiap bisnis hari ini. Apakah permintaan dari stakeholder atau klien untuk menjadi ramah atau kebijakan yang diberlakukan lingkungan untuk meningkatkan biaya karena pajak karbon baru, pertimbangan lingkungan adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi bisnis. Dan kita tidak harus memberikan terlalu banyak tekanan untuk masalah regulasi keuangan dan reformasi meskipun kami memiliki beberapa saran tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk menghadapi masalah bahwa jika Anda seorang pialang atau bank.kerja sampingan


Tantangan yang harus dipecahkan adalah untuk memahami arti dari regulasi di pasar Anda, efeknya pada bisnis Anda, dan bagaimana untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menangani tantangan. Dua bidang utama dari masalah peraturan dan kesulitan yang perawatan kesehatan dan pajak. Anggota parlemen masih berdebat apa yang disebut tebing fiskal, kombinasi dari jutaan dolar dalam pemotongan anggaran dan kenaikan pajak. Bahkan jika anggota Kongres mencapai kesimpulan, kemungkinan besar bahwa itu tidak akan cukup dimengerti untuk titik yang diperlukan pada tahun berikutnya.

perawatan kesehatan juga telah menjadi masalah lain bagi bisnis. Misalnya, Kesehatan Terjangkau baru Perawatan Act (ObamaCare) begitu rumit bahwa pemerintah daerah dan negara tidak akan mengerti apa yang harus dilakukan, dan bisnis akan harus mengorbankan sumber daya dan waktu untuk memahami hukum maka menyewa profesional untuk memecahnya untuk mereka untuk menerapkannya secara efektif.

Banyak bisnis tidak tahu apakah mereka harus melanjutkan dengan sistem nasional, atau sistem negara akan menciptakan pertukaran. Selain itu, mereka tidak tahu apa yang akan berarti untuk biaya mereka. Untuk beberapa perusahaan bisnis, informasi bahwa akan membantu mereka untuk menyimpulkan apakah itu lebih murah untuk tidak menyediakan asuransi dan hanya membayar denda pemerintah dua ribu USD per karyawan atau apakah mereka akan memberikan asuransi kepada karyawan mereka dan menghindari hukuman. Perusahaan yang memiliki hampir dekat dengan lima puluh pekerja dapat memilih untuk tidak merekrut lebih banyak karyawan untuk tetap berada di luar radar hukum.kerja online


7. Manajemen risiko dan pemecahan masalah

Masalah utama yang dihadapi oleh hampir semua perusahaan yang menilai, mengidentifikasi dan memitigasi risiko, termasuk ibukota keuangan dan manusia. Kebutuhan kompetensi pemecahan tantangan yang lebih canggih antara pengendali bisnis saat ini membatasi kemungkinan kemampuan mereka untuk secara efektif menangani risiko yang dihadapi bisnis mereka. Ini adalah alasan utama manajer bisnis cenderung mendarat dari penggorengan ke dalam api, tergantung pada siapa di antara eksekutif mereka mereka mencoba untuk menyingkirkan dan dalam kebanyakan kasus lingkungan bisnis yang terus berubah adalah apa yang dimulai kebakaran ini.

Jadi apa tantangan yang harus diselesaikan? Kami percaya, untuk mencapai lebih di masa depan, organisasi harus menyimpulkan bahwa pemecahan masalah adalah jalan utama untuk keberhasilan bisnis kemudian mengembangkan kemampuan pemecahan masalah yang kuat di semua tingkatan. Sebagai organisasi terus mengidentifikasi tantangan, mereka akan memiliki teknik pemecahan masalah hak untuk mengetahui cara terbaik untuk manuver mereka.

8. Menemukan staf yang kompeten

Tanpa terkecuali, setiap pemilik bisnis menghadapi tantangan bisnis utama, yaitu, menemukan staf yang tepat, memastikan mereka membeli ke 'visi bisnis dan mempertahankan mereka. Saya dengan tegas mengakui bahwa saya tidak memiliki formula ajaib untuk tantangan ini. Bahkan, jika eksekutif bisnis bisa datang dengan formula yang tepat untuk terlibat dan merekrut anggota staf yang tepat, mereka akan membuat jutaan.cara membuat facebook


Sebuah organisasi kecil seperti keluarga dan dalam kebanyakan kasus, mereka dapat disfungsi atau bekerja dengan baik. Dalam organisasi besar, tantangan utama dalam sumber daya manusia adalah bagaimana agar sesuai dengan politik tempat kerja dan kantor, tetapi ketika datang ke organisasi kecil, itu adalah keterampilan dan kepribadian. Bila Anda bekerja di sebuah perusahaan kecil, kepribadian masing-masing individu dapat memiliki dampak besar pada produktivitas dan harmoni bisnis.

Tujuan utamanya adalah untuk belajar bagaimana menangani kepribadian setiap anggota staf, cari tahu apa yang mendorong setiap anggota staf dan bentuk manajemen yang sesuai. Meskipun pengangguran, banyak bisnis mencoba untuk menemukan anggota staf yang ideal dengan keterampilan yang tepat untuk bisnis. Banyak pekerjaan manufaktur mendatang membutuhkan individu dengan keterampilan hi-tech. Mereka termasuk lowongan di lokasi produksi di mana komputer dan mesin yang digunakan untuk membangun produk seperti mesin dan bagian pesawat. Beberapa keterampilan memerlukan beberapa tahun kesempurnaan dan pelatihan. Karena kemajuan teknologi, eksekutif bisnis sedang berjuang untuk menemukan individu terampil tinggi yang tepat untuk mengisi posisi di perusahaan mereka; yang individu yang memiliki hak keterampilan IT, keterampilan penalaran deduktif, dan kemampuan memecahkan masalah.Peluang Bisnis


final pikiran

Tanpa keterampilan yang tepat untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah yang timbul dalam bisnis, banyak bisnis berakhir gagal dalam memenuhi misi inti mereka dan visi. Hal ini kemudian kewajiban pemilik bisnis dan eksekutif untuk memastikan bahwa semua tantangan ini melihat ke dalam dan datang dengan formula yang tepat untuk menyelesaikannya. Selain itu, tidak hanya kewajiban dari eksekutif bisnis tetapi juga semua anggota lain yang terlibat dalam bisnis untuk memastikan bahwa beberapa, jika tidak semua tantangan, ditangani dengan cara yang tepat dan etis.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Lorraine_Mburu/2189741

di translate dari http://ezinearticles.com/

5 Langkah Untuk Membangun Bisnis besar-besaran

1. Kepercayaan

Kepercayaan adalah suatu keadaan atau kebiasaan di mana kepercayaan dan keyakinan ditempatkan di beberapa orang atau hal.

Jika Anda berada dalam bisnis jaringan pemasaran, atau bisnis apapun, Anda sudah memiliki sejumlah keyakinan bahwa bisnis Anda bekerja. Anda harus percaya pada diri sendiri dan tahu bahwa bisnis Anda akan mengubah hidup.

2. Harapan

Harapan adalah harapan pemenuhan atau kesuksesan.

Begitu banyak orang telah di industri ini dan belum menemukan tingkat keberhasilan yang mereka cari. Harapan adalah apa yang membuat Anda memasukkan bersama dan bergerak maju.

Jangan biarkan harapan Anda untuk berhenti di mana itu sekarang, tapi mencapai lebih jauh dan melampaui zona kenyamanan Anda.

3. Konsistensi

Konsistensi adalah pencapaian tingkat kinerja yang tidak sangat tidak bervariasi dalam kualitas selama periode waktu.

Untuk banyak orang, konsistensi dapat menjadi masalah karena Anda berpikir sukses akan terjadi segera. Anda harus konsisten dalam tindakan Anda untuk itu terjadi. Ketika Anda terus berlatih konsistensi itu, maka Anda akan melihat hasil yang diinginkan dari sukses dalam bisnis Anda.

4. Aksi besar-besaran

tindakan besar melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dengan memetakan kemajuan Anda setiap hari.

Hal ini terkait erat dengan konsistensi. Anda mungkin telah mendengar banyak kali sebelumnya, bahwa tindakan besar benar-benar penting bagi Anda untuk mendapatkan di mana Anda ingin menjadi. Hal ini memerlukan tindakan di pihak Anda.

Anda harus melakukan hal-hal yang tidak nyaman untuk Anda, mungkin dari sifat Anda, tetapi apa yang paling penting bagi Anda? Menjadi siapa Anda hari ini atau menjadi siapa Anda ingin menjadi besok?

Mengambil tindakan bagian besar dari rumus Anda hilang untuk menjadi sukses? Mulai terbentuk kebiasaan itu, dan itu akan mengubah hidup Anda dan orang di sekitar Anda.

5. Penentuan

Penentuan adalah kualitas yang membuat Anda terus melakukan atau mencapai sesuatu yang sulit.

Sementara membangun bisnis Anda mungkin sederhana, itu tidak selalu mudah. Ada kesulitan karena harus ada sesuatu tentang Anda yang perlu diubah untuk sukses yang datang ke dalam bermain.

Anda harus memiliki tekad dan keyakinan untuk melakukan apa pun untuk memastikan Anda mendorong melampaui zona kenyamanan Anda dan keyakinan diri terbatas.

5 langkah ini harus menjadi bagian dari yang sangat karakter Anda. Jika mereka tidak di tempat sekarang, Anda dapat mulai mengubah itu segera! Jangan menunggu sampai Anda mendapatkan ke titik tertentu atau tingkat, tetapi mulai menempatkan mereka ke dalam bermain sekarang. Ini akan memberi Anda melompat-start dan tingkat wawasan untuk mencapai sukses besar dalam bisnis Anda.

Jika Anda sudah memiliki langkah-langkah penting dalam bermain, Anda selalu dapat berlatih mereka di tingkat yang lebih tinggi juga. Hanya Anda memiliki kekuatan untuk mendapatkan luar di mana Anda sekarang ke mana Anda ingin menjadi.

Dee Carlson adalah tinggal di rumah ibu (pensiunan) dan mencintai menghabiskan waktu dengan berkemah keluarganya, menunggang kuda, naik sepeda motor, ski dan bepergian. Dia difokuskan pada menunjukkan kepada orang lain yang bekerja Network Marketing! Dee senang berbagi tips dan trik dia telah belajar di sepanjang jalan. Hindari informasi yang berlebihan dan mengikuti sistem terbukti. Meraihnya gratis panduan langkah-demi-langkah untuk mencapai orang tanpa membuang-buang waktu dan uang mengejar prospek dan lead -. Penolakan gratis http://pagecreatorpro.com/mastermymarket

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dee_Carlson/904135

di translate dari http://ezinearticles.com/

Mengapa Kantor Seragam Tidak Memiliki To Be daggy

Ringkasan: Bagaimana membuat staf Anda terlihat lebih baik di baju kerja kantor mereka dengan upgrade seragam perusahaan Anda.

Kita semua tahu bahwa orang tidak satu ukuran cocok untuk semua, dan itulah mengapa banyak seragam kantor dapat melihat daggy. Ketika perusahaan tidak memperhitungkan bahwa semua karyawan berbentuk berbeda, dan memilih hanya satu tampilan untuk laki-laki dan satu melihat untuk wanita, dapat membuat pakaian terlihat buruk, dan karyawan tampak lebih buruk lagi!Manajemen


Trik untuk memiliki seragam kantor yang tidak terlihat daggy adalah memilih beberapa gaya yang berbeda dan luka yang menyanjung berbagai ukuran dan bentuk pada orang-orang. Sebuah khusus seragam perusahaan toko adalah kunci untuk menemukan kisaran yang Anda butuhkan pada harga yang Anda ingin membayar. Mereka menawarkan berbagai diperpanjang sehingga Anda akan memiliki semua pilihan yang Anda butuhkan untuk membuat seragam individual yang sempurna untuk setiap anggota staf.

Jadi apa yang bisa toko pakaian perusahaan khusus bisnis Anda tawarkan?

kemeja bisnis gaya

Beberapa desain, warna dan potongan kemeja bisnis dapat memastikan bahwa tim Anda berpakaian sementara pada saat yang sama benar-benar mencari yang baik juga. Kontras kemeja bisnis adalah cara yang bagus untuk menambahkan bahwa sedikit pop warna untuk dinyatakan membosankan kemeja juga.
usaha rumahan

shirt dicetak

shirt dicetak juga merupakan pilihan populer untuk usaha. Sebuah kemeja dicetak dapat menangkap mata dan berbagai desain akan menyanjung pemakainya dengan cara yang berbeda.

wanita gaun

Ada begitu banyak gaya yang berbeda dan potongan gaun bisnis untuk memilih dari. Carilah gaya yang tidak memiliki terlalu rendah leher, dan tidak terlalu pendek di ujung untuk memastikan gambar masih sangat profesional.

blus wanita

Wanita di perusahaan Anda mungkin lebih suka tampilan yang lebih lembut dari blus bukannya kemeja bisnis untuk bekerja, jadi mengapa tidak menawarkan mereka pilihan? Blus dapat ditemukan dalam berbagai potongan leher yang berbeda, warna, pemotongan, dan kain, memperluas lemari wanita jauh.

jaket disesuaikan

Jaket disesuaikan adalah barang klasik untuk kantor baik untuk pria dan wanita. Tapi ini tidak berarti bahwa mereka harus menjadi pengap dan membosankan. Pilih yang berbeda panjang, saku dan kerah pengaturan, warna, kain, dan pemotongan untuk mencampur dan mencocokkan di kantor.bisnis rumahan


variasi Pant

Beberapa orang sesuai luka yang berbeda, warna, dan bahan celana lebih dari yang lain. Stick dengan tema berjalan sepanjang tetapi bervariasi pilihan lain untuk menjamin kelangsungan dengan bakat individu.

Sebuah seragam lemari lusuh dan kantor daggy dapat membuat staf Anda tampak kurang profesional daripada yang sebenarnya, dan dapat berdampak pada bisnis Anda. Menyegarkan seragam kantor Anda untuk memasukkan lebih banyak variasi dan membiarkan staf Anda memilih item yang akan melihat yang terbaik pada mereka.

Sumber: Cukup Seragam adalah workwear perusahaan toko online khusus yang menawarkan sejumlah besar pilihan untuk klien perusahaan. Menelusuri melalui toko mereka untuk melihat seberapa jauh lebih baik staf Anda bisa melihat dengan lemari menyegarkan!

Kunjungi kami

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/VS_Singh/2182324

di translate dari http://ezinearticles.com/

Peluang Bisnis Paling TOP!

http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/
http://rocketmanajemen.com/
http://rocketmanajemen.com/peluang-bisnis-sampingan/
http://rocketmanajemen.com/cara-membuat-akun-facebook/
http://rocketmanajemen.com/kerja-online/
http://rocketmanajemen.com/peluang-kerja-sampingan-mahasiswa-dan-pelajar/
http://rocketmanajemen.com/manajemen-keuangan/
http://rocketmanajemen.com/tujuan-strategi-pemasaran/
http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/
http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/
http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/
http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/

Kitchen ini Aturan: Hospitality Seragam

Ringkasan: Cara membuat restoran atau kafe terlihat jauh lebih profesional dengan refresh perhotelan seragam.

Apakah Anda memiliki sebuah restoran baru? Mungkin Anda setelah sedikit refresh untuk café Anda? Tidak ada yang lebih buruk daripada berjalan ke restoran atau kafe dan melihat unsur-unsur ketidakcocokan, atau ruang lelah dan staf tampak lelah. Bahkan, ada bahkan telah TV menunjukkan dikembangkan sekitar lelah restoran tema - Kitchen Nightmares dengan Gordon Ramsey, siapa pun?

Setelah Anda mengatasi dekorasi dan menu dengan refresh, maka saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda kepada staf Anda. Apa staf Anda seperti? Apakah mereka bosan? Bermuka masam? Mungkin sudah saatnya untuk memotong beberapa staf Anda longgar, kecuali mereka mulai mengubah sikap mereka - yang bisa terjadi jika Anda mendapatkan tempat yang sibuk dan terjadi.peluang usaha


Dan bagaimana tentang apa staf Anda mengenakan? Apakah itu pakaian mereka sendiri? Apakah Anda tersedia seragam? Apakah itu tua dan kotor? Apa staf Anda terlihat seperti benar-benar menunjukkan profesionalisme rumah makan Anda. Jika mereka punya beberapa polos bordir lama ketika Anda menjalankan sebuah restoran Italia, maka Anda benar-benar menjual diri Anda pendek.

Apa pilihan yang baik untuk update perhotelan seragam?

Sebuah pilihan yang baik untuk staf layanan adalah ensemble hitam-hitam, dibuat dalam kain tebal sehingga tumpahan mudah menggosok off di jalannya pergeseran jika diperlukan. Beberapa tempat mungkin ingin bervariasi ini dengan menambahkan kemeja bermotif, atau kemeja putih bukan, celana namun hitam standar. Sebuah maitre d adalah mungkin satu-satunya orang layanan yang harus berpakaian berbeda demi kelangsungan ini. Hal ini umum untuk maitre d tempat kurang formal mengenakan pakaian baju mereka sendiri.

pendirian kurang formal mungkin ingin menambahkan apron untuk pakaian, juga.

Belakang rumah

Meskipun koki umumnya membeli dan menyediakan seragam mereka sendiri, mengapa tidak memiliki refresh dan beberapa kontinuitas di dapur juga? Pilih dari jaket koki hitam atau putih yang dapat melengkapi celana koki tradisional.cara membuat email


Sejak koki diketahui kotor di dapur (!) Hal ini berguna untuk mendapatkan beberapa jaket koki per kepala di dapur untuk memastikan semua orang selalu memiliki sesuatu yang bersih untuk dipakai.

Tampilkan restoran Anda atau profesionalisme café ini dengan menyegarkan staf Anda 'seragam kerja. Dikombinasikan dengan sentuhan lain di sekitar tempat seperti menu mencetak ulang kotor tua, taplak meja baru, gambar baru beberapa di sekitar tempat, dan menjilat cat, dapat membuat semua perbedaan dalam membuat pendirian Anda lebih menarik.

Berbelanja online untuk menemukan seragam keramahan yang besar dengan harga yang sangat baik, di mana Anda dapat dengan mudah memesan langsung ke pintu bisnis Anda.

Sumber daya Box: Check out berbagai besar pilihan perhotelan seragam di hanya Seragam untuk pemesanan sederhana dengan bisnis Australia.

Kunjungi kami

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/VS_Singh/2182324

di translate dari http://ezinearticles.com/

Workwear perusahaan: Memilih Seragam Tepat Untuk Tim Anda

Ringkasan: Bagaimana memilih seragam perusahaan untuk tim Anda di kantor.
siklus akuntansi

Lingkungan kantor harus menjadi tempat profesionalisme dan kerja. Tim Anda harus menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan dan selalu menempatkan kaki terbaik mereka ke depan. Memutuskan untuk melaksanakan atau menyegarkan seragam kerja harus memperhitungkan jenis kantor yang Anda miliki dan bagaimana Anda ingin tim Anda dianggap.

Sementara itu mungkin tepat untuk beberapa kantor untuk memiliki seragam yang hanya kemeja polo bermerek dan pilihan mereka celana, kantor lainnya akan ingin kemeja, dasi dan celana atau rok kombinasi.

Memilih seragam yang tepat untuk tim Anda

Ketika memilih seragam baru untuk tempat kerja Anda, Anda akan ingin memperhitungkan tingkat profesionalisme yang tim Anda perlu memproyeksikan ketika mereka berada di kantor dan / atau klien hadapi. Misalnya jika Anda menjalankan sebuah perusahaan akuntansi, maka Anda akan perlu jas penuh pada siap, sebagai akuntan sering klien menghadapi dan memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi diperlukan untuk pekerjaan itu.

Namun, jika Anda menjalankan sebuah perusahaan logistik, sebagian besar orang yang datang melalui kantor Anda akan pergudangan dan staf transportasi, sehingga polo sederhana dan celana jeans mungkin akan baik-baik saja bagi kebanyakan orang di kantor. Anda mungkin ingin pakaian staf penerimaan dalam gaya yang lebih perusahaan apakah cocok dengan etos perusahaan Anda.pengertian akuntansi


Meminta staf Anda apa yang mereka ingin

Anda tidak ingin berakhir menerapkan seragam baru yang semua orang di kantor terjadi membenci. Hanya karena Anda suka tampilan tertentu, tidak berarti bahwa perlu pilihan terbaik untuk staf Anda. Mengapa tidak melibatkan tim Anda dalam proses pengambilan keputusan?

Pilih dari beberapa pilihan pakaian dan polling tim Anda yang akan menjadi pilihan yang lebih disukai mereka. Itu selalu ide yang baik untuk membuat orang merasa lebih terlibat dengan perusahaan ketika mereka untuk membantu dalam membuat keputusan yang secara langsung mempengaruhi mereka.

Jangan hanya mengikuti mode

Mode berubah, yang berarti bahwa Anda akan perlu untuk memilih gaya klasik untuk seragam perusahaan Anda jika Anda ingin mereka untuk memiliki umur panjang di tempat kerja. gaya klasik seperti celana kain hitam biasa dan tombol bawah kemeja bisnis polos putih akan memastikan bahwa Anda tidak perlu memperbarui seragam kerja Anda secara teratur.contoh laporan keuangan


Pembelian workwear perusahaan adalah mudah bila Anda melakukannya secara online. Cukup telusuri melalui semua seragam yang dapat Anda pilih dari, dan memilih orang-orang yang Anda sukai. Cukup klik dan ketertiban dan mereka akan berada di pintu kantor Anda.

Sumber daya Box: Beli seragam perusahaan Anda dari Simply Seragam. toko online mereka berisi berbagai macam pilihan gaya dan memesan sederhana seperti dapat.

Kunjungi kami

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/VS_Singh/2182324

di translate dari http://ezinearticles.com/

Faktor Untuk Pertimbangkan Ketika Memulai Bisnis Food Truck

Pada 2015, pendapatan tahunan yang diperoleh dari industri truk makanan yang lebih dari $ 1 miliar. Menurut para ahli, industri ini pada tingkat pertumbuhan 9,3%; Oleh karena itu, jika Anda selalu ingin usaha ke dalamnya, tidak pernah ada waktu yang lebih baik dari ini untuk mengambil risiko. Bagi Anda untuk memulai bisnis truk makanan yang sukses Anda harus menempatkan sejumlah faktor menjadi pertimbangan. Faktor-faktor ini meliputi:cara membuat instagram


konsep makanan

Ini pada dasarnya adalah panduan yang akan membantu Anda memulai dengan sukses. Bagi Anda untuk datang dengan sebuah konsep yang Anda butuhkan untuk melakukan banyak penelitian. Anda harus penelitian pada makanan bergerak cepat di daerah Anda. Anda juga harus penelitian pada peralatan yang Anda butuhkan untuk pekerjaan. Jika Anda menemukan bahwa kopi bergerak cepat di daerah Anda, salah satu peralatan penting yang perlu Anda miliki adalah ruang penyimpanan air untuk menyeduh kopi. Sebelum Anda menyelesaikan konsep Anda, melakukan uji rasa dan melihat bagaimana orang menanggapi itu.

Ketika melakukan penelitian tentang konsep makanan, juga penelitian pada kendaraan terbaik untuk pergi untuk. Ada banyak jenis kendaraan yang dapat Anda pergi untuk: Anda dapat menggunakan van, menggunakan bus, atau SUV. Keputusan kendaraan Anda harus diinformasikan oleh daerah Anda operasi, makanan yang Anda akan melayani dan anggaran Anda.strategi pemasaran


Badan hukum

Untuk memberikan legitimasi bisnis Anda, Anda perlu mendaftar dengan badan hukum yang relevan. Persyaratan bervariasi dari satu negara ke yang lain; Oleh karena itu, Anda harus menghubungi administrasi bisnis kecil dan mendapatkan informasi tentang izin dan lisensi yang Anda butuhkan untuk beroperasi.

Selain memberikan Anda bisnis tatapan serius, mendaftarkan bisnis Anda juga mengurangi tanggung jawab pribadi Anda dalam masalah acara dengan truk datang. Selain mendapatkan izin dan lisensi juga memastikan bahwa Anda mendaftar bisnis Anda dengan layanan internal pendapatan (IRS) atau badan pajak yang relevan lainnya.

Bahkan jika bisnis Anda kecil, itu selalu disarankan bahwa Anda mempertahankan seorang pengacara lokal dan akuntan. Para profesional berguna dalam membantu Anda menangani aspek hukum dan keuangan bisnis.

Asuransi

Sama seperti kendaraan lain yang Anda butuhkan untuk mendapatkan asuransi untuk truk makanan Anda. Ketika mendapatkan asuransi ingat bahwa perusahaan yang berbeda mengenakan biaya yang berbeda; Oleh karena itu, Anda harus penelitian dan menemukan penyedia asuransi terkemuka dan terjangkau. Untuk ketenangan pikiran memastikan bahwa kebijakan Anda mengambil meliputi daerah sensitif dari truk. Ini termasuk: Peralatan, persediaan makanan, truk dan item lainnya.manajemen keuangan


Mendapatkan kata keluar

Bagi Anda untuk membuat penjualan dan membangun merek Anda perlu untuk pasar bisnis Anda. Dua saluran yang paling kuat yang dapat Anda gunakan adalah dari mulut ke mulut dan media sosial. Ketika Anda melayani makanan besar dan menjaga hubungan baik dengan klien Anda, Anda pasti akan mendapatkan kata keluar tentang bisnis Anda. Menggunakan media sosial untuk mengumumkan penawaran dan berita tentang bisnis. platform medial sosial yang harus Anda gunakan adalah Facebook, Twitter, Snapchat dan lainnya yang memberikan Anda sukses.

The bisnis truk makanan menguntungkan dan pada kenaikan mantap. Jika Anda mencari untuk memulai itu kami memiliki banyak informasi untuk membantu Anda keluar. Informasi yang berkisar dari truk terbaik untuk pergi untuk ke makanan terbaik untuk dipertimbangkan. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi kami di: http://www.foodtruckhq.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Idd_Aziz/2148367

di translate dari http://ezinearticles.com/

Pentingnya Penyimpanan Dokumen

Ketika bekerja di perusahaan multinasional besar atau Fortune 500 perusahaan, ada sejumlah file yang mulai menimbun di ruang berkas. Dalam kasus tersebut, yang terbaik adalah memiliki pilihan penyimpanan di mana Anda dapat menyimpan dokumen Anda. Karena semuanya sudah "digital" hari ini, penyimpanan awan telah menjadi sangat populer dengan orang-orang. Tapi, ada juga manfaat praktis untuk penyimpanan dokumen fisik juga.

Salinan fisik = Korupsi Lesser

File, media yang tersimpan pada perangkat digital selalu rentan terhadap hacked dan diubah. Jika Anda mengambil koran pagi, Anda akan menemukan setidaknya dua artikel yang berbicara tentang bagaimana perusahaan teknologi menghabiskan jutaan rupee dalam perlindungan data mereka secara online. Hacking telah menjadi ancaman global untuk perusahaan multinasional besar di mana mana langkah-langkah keamanan yang besar sedang dikenakan. Tidak ada yang akan membuat 100% bukti.

dokumen fisik pada gilirannya cenderung sulit untuk korup. Alasannya utama, Anda benar-benar perlu berada di sana dalam daging untuk rencana licik Anda untuk bekerja. Bukti akan selalu ditampilkan dalam beberapa bentuk atau yang lain; tidak bahwa sulit untuk melacak hacker online juga. Setiap individu memiliki gaya atau kepribadian yang datang melalui, yang membuatnya mudah untuk menangkap pelaku.

Salinan fisik Mudah Untuk Cari

Hal ini mungkin terdengar sedikit satu sisi dan banyak mungkin tidak setuju dengan itu. Jika Anda gagal untuk menciptakan sebuah sistem pelabelan dengan dokumen Anda, Anda akan menghabiskan berjam-jam di desktop mencari file. penyimpanan fisik di sisi lain adalah jauh lebih mudah untuk menavigasi di sekitar. Mencobanya seseorang akan selalu ingat di mana ia / dia telah membuat file di ruang penyimpanan. Oleh karena itu, mereka mungkin luangkan waktu sebentar untuk ambil file - tapi bisa lima menit berusaha untuk menemukan salinan digital.

Penghijauan

Meskipun dikenal untuk meningkatkan biaya dan kurang ramah lingkungan, menyimpan dokumen Anda dapat menggunakan kertas kemudian sebagai kasar. Ketika sejumlah besar pencetakan dibuang dalam waktu 24 jam dari pencetakan, sebenarnya memiliki sumber daya yang umum digunakan di lokasi yang dikenal dapat mengurangi ini dan dengan demikian menghemat kertas dan biaya cetak sementara juga membantu kantor tinggal hijau Anda dalam jangka panjang.

Akhirnya

Tren ini perlahan berubah di mana orang yang menghibur ide kantor tanpa kertas. Tapi jujur ​​menurut saya akan ada waktu di mana staf Anda mungkin perlu hard copy. Pada kali, Anda bisa menjadi salah satu dari sedikit beruntung untuk tetap kembali file lama Anda. Banyak keuntungan untuk menjaga salinan kertas berhubungan dengan menjadi lebih efisien dengan waktu dan karena itu meningkatkan produktivitas. Jadi, ketika Anda berikutnya mempertimbangkan apa dokumen untuk menyimpan hanya pada sistem komputer Anda, mempertimbangkan apakah atau tidak ada kebutuhan untuk salinan fisik.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Donato_Pavrey/2226166

di translate dari http://ezinearticles.com/

Jos Peluang Ide Bisnis

http://rocketmanajemen.com/cara-buat-email-google-yahoo-outlook/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/
http://rocketmanajemen.com/peluang-usaha-rumahan/
http://rocketmanajemen.com/
http://rocketmanajemen.com/peluang-bisnis-sampingan/
http://rocketmanajemen.com/cara-membuat-akun-facebook/
http://rocketmanajemen.com/kerja-online/
http://rocketmanajemen.com/peluang-kerja-sampingan-mahasiswa-dan-pelajar/
http://rocketmanajemen.com/manajemen-keuangan/
http://rocketmanajemen.com/tujuan-strategi-pemasaran/
http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/
http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/
http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/
http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/

Menjadi Terbaik Anda, Buat Ruang di Bisnis Anda

Pada tahun 2005, David Lynch menciptakan Program Waktu yang tenang. Yap, pria itu - pemenang penghargaan sutradara, penulis dan produser dari Eraserhead, Elephant Man, Wild at Heart, Twin Peaks, Blue Velvet. Itulah daftar pendek.

Orang ini dikenal untuk film terus terang aneh nya. Sekarang, dia mengajar anak-anak tentang ruang batin. Dia mendorong batas-batas. Dia memiliki visi sendiri. Dia membawa ke kehidupan.

Terdengar seperti siapa pun yang Anda tahu?manajemen keuangan


Jenis meringkas pengalaman pengusaha, kan?

Tenang Waktu mengintegrasikan praktek meditasi ke sekolah-sekolah. Dua periode 15 menit meditasi setiap hari.

Hasilnya sangat mencengangkan. Peningkatan pembelajaran, penurunan stres dan kecemasan, apalagi konflik. Lebih kreativitas, fokus, dan keyakinan.

Terdengar seperti sesuatu yang Anda mungkin ingin untuk bisnis Anda?

Jumlah yang menakjubkan dari penelitian mendukung nilai menciptakan ruang dalam hari Anda.

Apakah Anda telah dijadwalkan waktu untuk hanya berada di hari kerja Anda?

Mungkin sudah saatnya untuk mencobanya.

Tidak hanya meditasi memiliki manfaat ini, tapi aku tahu dari pengalaman saya sendiri dan pengalaman dari klien saya bahwa ada bahkan lebih yang bisa diperoleh.

Kita semua memiliki kearifan batin yang mendalam. Dan kebanyakan dari kita jarang meluangkan waktu untuk mengaksesnya. Hidup kita seperti yang kita telah terstruktur mereka hanya tidak memungkinkan untuk itu.

Melakukan sangat dihargai. Kami berada dalam keadaan konstan gerak, dan ketika kita berhenti, sering melakukan sesuatu tanpa berpikir untuk mengurangi tekanan dari hari. Kita menonton TV. Kami bermain video game. Kami troll media sosial dan internet.

Jangan salah paham. Saya menghargai tindakan. Ini bagaimana dampak yang Anda inginkan datang untuk hidup.kerja sampingan


Apa yang kita sering tidak lakukan adalah memungkinkan kebijaksanaan kita timbul untuk menginformasikan tindakan itu.

Begitu banyak dari apa yang saya lakukan dalam pekerjaan saya dengan klien adalah untuk membantu mereka yang jelas apa yang berdiri di jalan mereka mengakses kebijaksanaan yang mendalam mereka sendiri. Itulah satu-satunya cara Anda dapat menjadi jelas tentang apa yang tepat untuk Anda dan bisnis Anda. Tidak ada orang lain dapat memberitahu Anda bahwa!

Ketika Anda jelas, maka bisnis Anda di tanah yang kokoh. Anda sejalan dengan apa yang benar untuk Anda. Dan klien yang beresonansi dengan kebenaran Anda tertarik kepada Anda.

Menciptakan ruang untuk itu kebijaksanaan timbul adalah penting. Anda bisa mulai dengan menyisihkan bahkan 5 menit sehari.

Ada banyak guru meditasi yang indah dan sangat berpengetahuan di luar sana yang dapat membantu Anda memulai. Luangkan waktu untuk menemukan praktik yang bekerja untuk Anda.

Sementara itu, Anda dapat mulai sederhana. Menemukan tempat di mana Anda tidak akan terganggu. Biarkan orang-orang yang bekerja dengan Anda tahu, 'tidak ada interupsi'. Duduk dengan nyaman. Tahu bahwa pikiran Anda sekilas, dan memungkinkan mereka untuk menjadi begitu. Ini membantu untuk fokus pada sesuatu yang konstan, seperti napas Anda.

Dibutuhkan sedikit latihan. Anda tidak akan dapat melakukan bahkan penuh 5 menit dari pikiran hanya memungkinkan untuk lulus. Anda akan terganggu.

Beberapa hari, seluruh potongan waktu meditasi saya pergi terganggu oleh pikiran. Hal yang perlu diingat adalah, Anda tidak akan mencapai kesempurnaan. Anda hanya menciptakan ruang.kerja online


Bahkan 5 menit dengan apa-apa yang harus Anda lakukan adalah membebaskan.

Anda dapat menggunakan kemampuan Anda meningkat untuk kesadaran untuk menjadi lebih sadar dalam pekerjaan Anda. Ini membantu Anda tetap fokus pada visi Anda, dan menginspirasi Anda untuk menjadi inovatif.

Membuka beberapa waktu tenang di hari Anda. Menciptakan ruang bagi kebijaksanaan timbul.

Ursula Jorch, MSc, MEd, mentor pengusaha memulai usaha mereka dan pengusaha berpengalaman dalam transisi untuk menciptakan bisnis impian mereka. program pembinaan nya memberikan pengetahuan, dukungan, kejelasan, inspirasi, dan komunitas yang berpikiran pengusaha untuk memberdayakan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Mulailah dengan panduan gratis dan info berharga lainnya di www.WorkAlchemy.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ursula_Jorch/1699443

di translate dari http://ezinearticles.com/

REAL Alasan Anda telah Been "Melemparkan It In" Tanpa Mendapatkan Dibayar Untuk Ini

Apakah Anda telah melakukan tugas-tugas tertentu untuk klien (sering hanya "membuang dalam") dan memberikan hasil yang fenomenal, namun belum membuat "resmi" yang Anda tawarkan sebagai layanan mandiri sehingga Anda dapat kompensasi untuk itu cukup dan tepat?cara membuat facebook


Anda mungkin memiliki selusin alasan mengapa Anda tidak melakukannya (belum.) Setidaknya setengah dari yang tampaknya sangat meyakinkan.

Aku akan pergi mengambil risiko dan bertaruh ada 95% kemungkinan bahwa mereka "alasan" hanya alasan sehingga Anda tidak perlu SENDIRI IT.

Karena ketika Anda melakukannya, Anda benar-benar harus STEP UP dan melakukannya seperti yang Anda maksud itu.

Tidak ada ruang meronta. Tidak ada lagi "oh itu OK ... Aku hanya melemparkan itu di jadi jika ada kesalahan sedikit klien tidak akan mengeluh" jenis BS Anda bisa makan sendiri.

Anda sudah untuk payudara melalui keraguan dan ketakutan yang membuat semua alasan Anda tampak sangat nyata.Peluang Bisnis


Anda sudah untuk menghadapi alasan sebenarnya bahwa Anda menyabotase diri sendiri.

Anda mungkin menemukan bukti yang membuktikan bahwa rasa takut Anda tidak cukup baik adalah "nyata," terutama jika Anda rentan terhadap perangkap perbandingan.

Anda mungkin harus menggeser hal di sekitar dalam bisnis Anda dan perubahan yang membuat Anda tidak nyaman ... "jika tidak rusak ...," mengatakan bahwa ayam kotoran suara kecil.

Dan sekarang bahwa Anda sudah memasang sirap mengatakan, "doc adalah dalam," Anda berisiko menempatkan target di punggung dan dihakimi atau dikritik.

Kadang-kadang Anda membutuhkan ruang untuk menumbuhkan kesadaran dan bekerja melalui ketakutan ... memeluk anak batin Anda dan semua.

Tapi banyak dari kita telah melakukan cukup itu ...
Sering mengulangi hal ini di kepala Anda hanya akan membuat Anda berjalan di lingkaran.

Salah satu cara favorit saya untuk menerobos keluar dari roda hamster dalam pikiran Anda dan turun ke bisnis adalah untuk mengambil semua ide-ide dari Anda kepala dan artikulatif persis yang Anda tawarkan, apa hasil ini memberikan dan bagaimana hal itu relevan dengan niche Anda.

Ketika Anda menempatkan ide-ide Anda ke dalam kata-kata, otak kiri Anda dapat memprosesnya secara intelektual dan mendapatkan kapal, bukannya menolak sebagai beberapa berdasar "firasat."

Saya tidak peduli bagaimana "intuitif," "otak kanan" atau merayu-woo Anda, otak kiri Anda - seluruh diri Anda - perlu di dalamnya untuk menang.

Ketika Anda dapat memberikan suara untuk firasat Anda, Anda dapat mengalami hal itu sebagai sesuatu yang "nyata." Anda akhirnya bisa tenggelam gigi Anda ke dalamnya untuk menentukan apakah eksekusi benar-benar sejalan dengan pesan Anda dan kekuatan super.

Kemudian Anda dapat sepenuhnya berkomitmen untuk itu atau mendapatkan lebih dari itu dan melanjutkan. Salah satu cara atau yang lain, Anda telah membebaskan seluruh banyak energi untuk melakukan apa yang penting, alih-alih memiliki banyak ide-ide yang samar-samar berputar-putar di kepala Anda dan mengambil ruang.Manajemen


Ini adalah salah satu alasan aku kecanduan copywriting ...
... Itu tidak hanya memiliki beberapa kata untuk menempatkan di website; itu tidak hanya memeriksa sesuatu dari daftar.

Selama proses tersebut, saya (atau klien saya) mendapatkan kejelasan, memperbaiki pesan saya dan mengasah dalam pada korban sehingga saya dapat mengubah Inklings saya ke produk atau layanan yang RELEVAN untuk mengintip saya (alias, menjual lebih banyak barang, mendapatkan lebih banyak klien.)

***

Ketika saya memutuskan untuk membuat sebuah produk atau jasa baru, saya biasanya menulis halaman penjualan pada awal proses untuk membantu saya melihat korban dari perspektif klien, dan mengartikulasikan dengan cara yang relevan untuk mereka.

Proses copywriting membantu saya terhubung dengan dan memvalidasi menawarkan saya.

Jika Anda tidak senang ketika Anda tawaran Anda, bagaimana Anda bisa mengharapkan klien potensial Anda untuk mendapatkan di papan?

Bedanya, kali ini ...
Aku sudah menawarkan strategi website, copywriting dan editing untuk klien pelatihan saya untuk cukup beberapa tahun sekarang (tidak termasuk 10 tahun ketika saya bekerja di lembaga pemasaran online selama yang saya sering bernada untuk menulis salinan) - dan mereka selalu berjalan pergi senang dan gembira ketika mereka akhirnya bisa telah pesan mereka diartikulasikan dengan cara yang penting.

Dan yang paling penting, I LOVE berapa banyak klien saya keluar dari proses ketika saya menggabungkan bakat saya untuk mendapatkan ke jantung pesan mereka dengan kemampuan komunikasi saya untuk membuat konten situs yang benar-benar menghubungkan dan bergema.usaha rumahan


Untuk mengejutkan saya sendiri, saya tidak membuat copywriting "resmi" korban dengan meletakkan kerangka sekitarnya dan mengartikulasikan layanan di "halaman penjualan."

Butuh waktu beberapa bulan lagi sebelum saya membuat itu terjadi.

Yang tidak biasa ...
... Mengingat bahwa saya menulis halaman penjualan untuk iseng dan aku bisa cambuk satu di beberapa sore (dengan anak-anak berteriak-teriak dan semua.)

Yang menunjuk ke kebutuhan untuk menggali lebih dalam ...
... Karena bit menulis bukanlah masalah:

Dalam rentang dua bulan, saya telah menulis di blog saya sendiri setiap minggu, menggedor keluar 8 buah dibayar konten berdurasi panjang untuk sebuah perusahaan SaaS dan terus dengan saya jadwal tamu posting.

Saya belum duduk di pantat saya dan makan roti pisang (saya memanggang roti berarti pisang. Ini surgawi dengan es krim + whipped cream.) Saya bisa dengan mudah masuk di halaman penjualan jika saya ingin.

copy editing dan kerajinan arah konten sebagai bagian dari persembahan pelatihan saya merasa berbeda dari menjual sebagai layanan mandiri.

Alasan sebenarnya saya sudah mengulur-ulur adalah bahwa aku takut untuk melangkah, sendiri dan menyebutnya apa itu.bisnis rumahan


Kiriman harus ketat. Bahkan jika aku sudah melakukannya kancing seperti aku harus di saya hari biro iklan, itu agak menakutkan untuk akhirnya "label" itu.

Ini agak menakutkan karena secara resmi, bahasa Inggris adalah bahasa kedua saya.

Meskipun itu lebih asli saya daripada bahasa ibu saya setelah menghabiskan lebih dari separuh hidup saya di Amerika ...
... Mendapatkan top skor pada TOEFL dan SAT;

... Mendapatkan A untuk hampir semua surat-surat yang saya tulis selama saya 8 tahun di sekolah Ivy League;

... Bertanggung jawab untuk dokumen lingkup, komunikasi klien dan sesekali mengisi untuk copywriting selama 10 tahun;

... Mencetak menulis gigs yang mencari "penutur asli saja."

Aku bahkan membantu teman dengan nya esai masuk yang punya dia ke sekolah bisnis MIT.

Namun, entah bagaimana, ESL masih menarik-narik saya.

Ketika saya menyadari bagaimana hal itu menghambat saya, saya tahu satu-satunya cara untuk bekerja melalui itu dengan cepat - bukan karena itu berputar-putar di kepala saya - adalah untuk membuat penawaran copywriting yang ternyata intuisi saya, pengetahuan pemasaran, pengalaman melatih dan cinta untuk komunikasi ke pengalaman alkemis.peluang usaha


Anda dapat berbicara (atau jurnal) sampai Anda menjadi biru, atau Anda hanya dapat DO IT untuk menunjukkan pikiran monyet Anda bahwa Anda BISA melakukannya.

Saya memilih yang terakhir.

Memilikinya, klaim itu, dengan MELAKUKANNYA.

Saya menulis halaman penjualan, memilih untuk menceritakan pengalaman ini, dan berbagi pelajaran belajar ...
Keraguan diri yang berasal dari label lama atau identitas masa lalu bisa menahan Anda dari MELANGKAH UP dan menempatkan negara adidaya Anda di luar sana dalam sorotan yang tepat.

Apa HAL yang Anda benar-benar ingin menawarkan, namun belum melakukannya? Apakah Anda telah "membuang dalam" sehingga Anda dapat menyembunyikannya di balik sesuatu yang lain?

Bukankah sudah waktunya untuk mengartikulasikan itu, sehingga Anda bisa mendapatkan SEMUA ANDA di papan, meningkatkan dan KLAIM neraka keluar dari itu?

Ling adalah Jenius intuitif. Melalui perpaduan unik dari pembinaan Bisnis + Pemasaran dengan Twist Mindset + Psikis, dia membantu maverick multi-berbakat dan multi-bersemangat solo pengusaha menyaring semua ide-ide besar mereka menjadi SATU Pesan kohesif, kuku KATA yang menjual dan merancang Rencana untuk memotong kesibukan dan melakukan apa yang penting, melalui proses nya intuitif belum ketat berulang lahir dari pelatihan Harvard Design School dan 10 tahun pengalaman di industri pemasaran online.cara membuat email


Ling membantu kliennya mengoptimalkan ruang antara individualitas + orisinalitas vs "mencoba-dan-benar" marketing sehingga mereka dapat mengekspresikan mereka MENGAPA unapologetically dan menguntungkan tanpa menciptakan kembali roda.

Tips dan sumber daya pada pola pikir dan pemasaran di http://business-soulwork.com/blog .

Cari Ling dan meraihnya gratis "Cara Cari Formula Winning ANDA" Seri Pelatihan di http://business-soulwork.com/ywf-free/ .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ling_B_Wong/1390413

di translate dari http://ezinearticles.com/