Tuesday, May 10, 2016

REAL Alasan Anda telah Been "Melemparkan It In" Tanpa Mendapatkan Dibayar Untuk Ini

Apakah Anda telah melakukan tugas-tugas tertentu untuk klien (sering hanya "membuang dalam") dan memberikan hasil yang fenomenal, namun belum membuat "resmi" yang Anda tawarkan sebagai layanan mandiri sehingga Anda dapat kompensasi untuk itu cukup dan tepat?cara membuat facebook


Anda mungkin memiliki selusin alasan mengapa Anda tidak melakukannya (belum.) Setidaknya setengah dari yang tampaknya sangat meyakinkan.

Aku akan pergi mengambil risiko dan bertaruh ada 95% kemungkinan bahwa mereka "alasan" hanya alasan sehingga Anda tidak perlu SENDIRI IT.

Karena ketika Anda melakukannya, Anda benar-benar harus STEP UP dan melakukannya seperti yang Anda maksud itu.

Tidak ada ruang meronta. Tidak ada lagi "oh itu OK ... Aku hanya melemparkan itu di jadi jika ada kesalahan sedikit klien tidak akan mengeluh" jenis BS Anda bisa makan sendiri.

Anda sudah untuk payudara melalui keraguan dan ketakutan yang membuat semua alasan Anda tampak sangat nyata.Peluang Bisnis


Anda sudah untuk menghadapi alasan sebenarnya bahwa Anda menyabotase diri sendiri.

Anda mungkin menemukan bukti yang membuktikan bahwa rasa takut Anda tidak cukup baik adalah "nyata," terutama jika Anda rentan terhadap perangkap perbandingan.

Anda mungkin harus menggeser hal di sekitar dalam bisnis Anda dan perubahan yang membuat Anda tidak nyaman ... "jika tidak rusak ...," mengatakan bahwa ayam kotoran suara kecil.

Dan sekarang bahwa Anda sudah memasang sirap mengatakan, "doc adalah dalam," Anda berisiko menempatkan target di punggung dan dihakimi atau dikritik.

Kadang-kadang Anda membutuhkan ruang untuk menumbuhkan kesadaran dan bekerja melalui ketakutan ... memeluk anak batin Anda dan semua.

Tapi banyak dari kita telah melakukan cukup itu ...
Sering mengulangi hal ini di kepala Anda hanya akan membuat Anda berjalan di lingkaran.

Salah satu cara favorit saya untuk menerobos keluar dari roda hamster dalam pikiran Anda dan turun ke bisnis adalah untuk mengambil semua ide-ide dari Anda kepala dan artikulatif persis yang Anda tawarkan, apa hasil ini memberikan dan bagaimana hal itu relevan dengan niche Anda.

Ketika Anda menempatkan ide-ide Anda ke dalam kata-kata, otak kiri Anda dapat memprosesnya secara intelektual dan mendapatkan kapal, bukannya menolak sebagai beberapa berdasar "firasat."

Saya tidak peduli bagaimana "intuitif," "otak kanan" atau merayu-woo Anda, otak kiri Anda - seluruh diri Anda - perlu di dalamnya untuk menang.

Ketika Anda dapat memberikan suara untuk firasat Anda, Anda dapat mengalami hal itu sebagai sesuatu yang "nyata." Anda akhirnya bisa tenggelam gigi Anda ke dalamnya untuk menentukan apakah eksekusi benar-benar sejalan dengan pesan Anda dan kekuatan super.

Kemudian Anda dapat sepenuhnya berkomitmen untuk itu atau mendapatkan lebih dari itu dan melanjutkan. Salah satu cara atau yang lain, Anda telah membebaskan seluruh banyak energi untuk melakukan apa yang penting, alih-alih memiliki banyak ide-ide yang samar-samar berputar-putar di kepala Anda dan mengambil ruang.Manajemen


Ini adalah salah satu alasan aku kecanduan copywriting ...
... Itu tidak hanya memiliki beberapa kata untuk menempatkan di website; itu tidak hanya memeriksa sesuatu dari daftar.

Selama proses tersebut, saya (atau klien saya) mendapatkan kejelasan, memperbaiki pesan saya dan mengasah dalam pada korban sehingga saya dapat mengubah Inklings saya ke produk atau layanan yang RELEVAN untuk mengintip saya (alias, menjual lebih banyak barang, mendapatkan lebih banyak klien.)

***

Ketika saya memutuskan untuk membuat sebuah produk atau jasa baru, saya biasanya menulis halaman penjualan pada awal proses untuk membantu saya melihat korban dari perspektif klien, dan mengartikulasikan dengan cara yang relevan untuk mereka.

Proses copywriting membantu saya terhubung dengan dan memvalidasi menawarkan saya.

Jika Anda tidak senang ketika Anda tawaran Anda, bagaimana Anda bisa mengharapkan klien potensial Anda untuk mendapatkan di papan?

Bedanya, kali ini ...
Aku sudah menawarkan strategi website, copywriting dan editing untuk klien pelatihan saya untuk cukup beberapa tahun sekarang (tidak termasuk 10 tahun ketika saya bekerja di lembaga pemasaran online selama yang saya sering bernada untuk menulis salinan) - dan mereka selalu berjalan pergi senang dan gembira ketika mereka akhirnya bisa telah pesan mereka diartikulasikan dengan cara yang penting.

Dan yang paling penting, I LOVE berapa banyak klien saya keluar dari proses ketika saya menggabungkan bakat saya untuk mendapatkan ke jantung pesan mereka dengan kemampuan komunikasi saya untuk membuat konten situs yang benar-benar menghubungkan dan bergema.usaha rumahan


Untuk mengejutkan saya sendiri, saya tidak membuat copywriting "resmi" korban dengan meletakkan kerangka sekitarnya dan mengartikulasikan layanan di "halaman penjualan."

Butuh waktu beberapa bulan lagi sebelum saya membuat itu terjadi.

Yang tidak biasa ...
... Mengingat bahwa saya menulis halaman penjualan untuk iseng dan aku bisa cambuk satu di beberapa sore (dengan anak-anak berteriak-teriak dan semua.)

Yang menunjuk ke kebutuhan untuk menggali lebih dalam ...
... Karena bit menulis bukanlah masalah:

Dalam rentang dua bulan, saya telah menulis di blog saya sendiri setiap minggu, menggedor keluar 8 buah dibayar konten berdurasi panjang untuk sebuah perusahaan SaaS dan terus dengan saya jadwal tamu posting.

Saya belum duduk di pantat saya dan makan roti pisang (saya memanggang roti berarti pisang. Ini surgawi dengan es krim + whipped cream.) Saya bisa dengan mudah masuk di halaman penjualan jika saya ingin.

copy editing dan kerajinan arah konten sebagai bagian dari persembahan pelatihan saya merasa berbeda dari menjual sebagai layanan mandiri.

Alasan sebenarnya saya sudah mengulur-ulur adalah bahwa aku takut untuk melangkah, sendiri dan menyebutnya apa itu.bisnis rumahan


Kiriman harus ketat. Bahkan jika aku sudah melakukannya kancing seperti aku harus di saya hari biro iklan, itu agak menakutkan untuk akhirnya "label" itu.

Ini agak menakutkan karena secara resmi, bahasa Inggris adalah bahasa kedua saya.

Meskipun itu lebih asli saya daripada bahasa ibu saya setelah menghabiskan lebih dari separuh hidup saya di Amerika ...
... Mendapatkan top skor pada TOEFL dan SAT;

... Mendapatkan A untuk hampir semua surat-surat yang saya tulis selama saya 8 tahun di sekolah Ivy League;

... Bertanggung jawab untuk dokumen lingkup, komunikasi klien dan sesekali mengisi untuk copywriting selama 10 tahun;

... Mencetak menulis gigs yang mencari "penutur asli saja."

Aku bahkan membantu teman dengan nya esai masuk yang punya dia ke sekolah bisnis MIT.

Namun, entah bagaimana, ESL masih menarik-narik saya.

Ketika saya menyadari bagaimana hal itu menghambat saya, saya tahu satu-satunya cara untuk bekerja melalui itu dengan cepat - bukan karena itu berputar-putar di kepala saya - adalah untuk membuat penawaran copywriting yang ternyata intuisi saya, pengetahuan pemasaran, pengalaman melatih dan cinta untuk komunikasi ke pengalaman alkemis.peluang usaha


Anda dapat berbicara (atau jurnal) sampai Anda menjadi biru, atau Anda hanya dapat DO IT untuk menunjukkan pikiran monyet Anda bahwa Anda BISA melakukannya.

Saya memilih yang terakhir.

Memilikinya, klaim itu, dengan MELAKUKANNYA.

Saya menulis halaman penjualan, memilih untuk menceritakan pengalaman ini, dan berbagi pelajaran belajar ...
Keraguan diri yang berasal dari label lama atau identitas masa lalu bisa menahan Anda dari MELANGKAH UP dan menempatkan negara adidaya Anda di luar sana dalam sorotan yang tepat.

Apa HAL yang Anda benar-benar ingin menawarkan, namun belum melakukannya? Apakah Anda telah "membuang dalam" sehingga Anda dapat menyembunyikannya di balik sesuatu yang lain?

Bukankah sudah waktunya untuk mengartikulasikan itu, sehingga Anda bisa mendapatkan SEMUA ANDA di papan, meningkatkan dan KLAIM neraka keluar dari itu?

Ling adalah Jenius intuitif. Melalui perpaduan unik dari pembinaan Bisnis + Pemasaran dengan Twist Mindset + Psikis, dia membantu maverick multi-berbakat dan multi-bersemangat solo pengusaha menyaring semua ide-ide besar mereka menjadi SATU Pesan kohesif, kuku KATA yang menjual dan merancang Rencana untuk memotong kesibukan dan melakukan apa yang penting, melalui proses nya intuitif belum ketat berulang lahir dari pelatihan Harvard Design School dan 10 tahun pengalaman di industri pemasaran online.cara membuat email


Ling membantu kliennya mengoptimalkan ruang antara individualitas + orisinalitas vs "mencoba-dan-benar" marketing sehingga mereka dapat mengekspresikan mereka MENGAPA unapologetically dan menguntungkan tanpa menciptakan kembali roda.

Tips dan sumber daya pada pola pikir dan pemasaran di http://business-soulwork.com/blog .

Cari Ling dan meraihnya gratis "Cara Cari Formula Winning ANDA" Seri Pelatihan di http://business-soulwork.com/ywf-free/ .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ling_B_Wong/1390413

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment