Tuesday, May 10, 2016

5 Pertanyaan Penting Untuk Tanyakan Sebelum Mencari Pembiayaan Untuk Bisnis Anda

Pembiayaan sangat penting tidak hanya untuk startups, tapi bahkan untuk bisnis yang sudah ada yang memiliki kebutuhan untuk mungkin memperluas bisnis. Untungnya, ada begitu banyak paket pembiayaan yang menyentuh pada bidang bisnis yang berbeda dan kebutuhan yang Anda miliki untuk bisnis Anda dapat membantu Anda membuat keputusan pembiayaan konsumen yang tepat. lembaga keuangan yang berbeda dan pemberi pinjaman memiliki berbagai persyaratan layanan ketika Anda mencari pinjaman dan sehingga Anda harus memiliki pemikiran ini juga ketika mencari pendanaan.siklus akuntansi


Bagaimana sejarah kredit Anda?
Nilai kredit dapat menentukan jumlah yang Anda dapat dipinjamkan dan persentase bunga. Namun ini bervariasi dari satu pemberi pinjaman lain dan karena itu Anda harus mulai dengan mengevaluasi riwayat kredit Anda dan dampak yang akan memiliki pembiayaan Anda. Untungnya, Anda dapat menemukan pengaturan pembiayaan pemeriksaan kredit yang berarti bahwa Anda masih bisa mendapatkan pembiayaan yang Anda butuhkan terlepas dari bagaimana sejarah kredit Anda terlihat seperti. Anda bisa mendapatkan pembiayaan bahkan dengan kredit buruk, tapi ini tergantung pada institusi Anda memilih untuk menggunakan ketika mendapatkan pembiayaan.

Apa yang Anda gunakan untuk mengamankan pinjaman?
Pinjaman perlu agunan dan mereka adalah aset yang bisa dijual ketika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman. Anda berjanji mereka ke consigner pinjaman dan nilai biasanya lebih tinggi dari pinjaman yang Anda lamar. Ketika berpikir tentang jaminan itu hanya penting bagi Anda untuk berpikir tentang bagaimana fleksibel Anda akan dalam membayar pinjaman. Ini membuatnya bahkan lebih penting untuk menjadi jelas tentang alasan Anda untuk mencari pinjaman sehingga Anda dapat memanfaatkannya baik dan melakukan pelunasan hal yang mudah bagi Anda untuk mencapai.

Bagaimana ekuitas bisnis Anda?
Lender lebih memilih bisnis yang utang tidak lebih dari empat jumlah kali ekuitas saat ini dalam bisnis. neraca perusahaan Anda akan mencerminkan jumlah ekuitas. Anda dapat mencari sumber dana tambahan dalam kasus neraca tidak mencerminkan standar.pengertian akuntansi


Berapa banyak yang kau butuhkan?
akuntan atau penasihat keuangan Anda akan membantu Anda menggambar rencana bisnis yang cukup untuk membantu Anda memutuskan berapa banyak pembiayaan yang Anda butuhkan untuk bisnis rinci. Sebuah rencana bisnis membantu dalam risiko meminimalkan, mengidentifikasi peluang dan mengurangi biaya, tetapi juga dapat membantu Anda sukses dengan aplikasi pinjaman. Operasi, logistik, manajemen, penjualan dan pemasaran adalah beberapa daerah yang rencana bisnis Anda harus mencakup memimpin Anda ke jumlah yang paling tepat dari pinjaman yang Anda lamar.

Bagaimana pengalaman bisnis Anda?
Tidak banyak lender suka mempertaruhkan pinjaman untuk orang tanpa pengalaman yang cukup dalam menjalankan bisnis. Anda harus berada dalam posisi untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menempatkan uang dengan baik. Cari mitra atau mempekerjakan orang-orang dengan pengalaman cukup untuk membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mengamankan pembiayaan yang Anda butuhkan.

Pembiayaan tetap penting untuk bisnis apapun, tapi untungnya Anda dapat menemukan bahkan HVAC pembiayaan buruk kredit meskipun. Mulailah dengan mengetahui apa yang Anda butuhkan dan melihat hal pemberi pinjaman Anda sebelum membuat keputusan akhir.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Jovia_D'Souza/2007086

di translate dari http://ezinearticles.com/

3 comments:

  1. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Halo, saya Mrs Clara Sonia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (clarasonia49@gmail.com)

    ReplyDelete