Tuesday, May 10, 2016

Pentingnya Penyimpanan Dokumen

Ketika bekerja di perusahaan multinasional besar atau Fortune 500 perusahaan, ada sejumlah file yang mulai menimbun di ruang berkas. Dalam kasus tersebut, yang terbaik adalah memiliki pilihan penyimpanan di mana Anda dapat menyimpan dokumen Anda. Karena semuanya sudah "digital" hari ini, penyimpanan awan telah menjadi sangat populer dengan orang-orang. Tapi, ada juga manfaat praktis untuk penyimpanan dokumen fisik juga.

Salinan fisik = Korupsi Lesser

File, media yang tersimpan pada perangkat digital selalu rentan terhadap hacked dan diubah. Jika Anda mengambil koran pagi, Anda akan menemukan setidaknya dua artikel yang berbicara tentang bagaimana perusahaan teknologi menghabiskan jutaan rupee dalam perlindungan data mereka secara online. Hacking telah menjadi ancaman global untuk perusahaan multinasional besar di mana mana langkah-langkah keamanan yang besar sedang dikenakan. Tidak ada yang akan membuat 100% bukti.

dokumen fisik pada gilirannya cenderung sulit untuk korup. Alasannya utama, Anda benar-benar perlu berada di sana dalam daging untuk rencana licik Anda untuk bekerja. Bukti akan selalu ditampilkan dalam beberapa bentuk atau yang lain; tidak bahwa sulit untuk melacak hacker online juga. Setiap individu memiliki gaya atau kepribadian yang datang melalui, yang membuatnya mudah untuk menangkap pelaku.

Salinan fisik Mudah Untuk Cari

Hal ini mungkin terdengar sedikit satu sisi dan banyak mungkin tidak setuju dengan itu. Jika Anda gagal untuk menciptakan sebuah sistem pelabelan dengan dokumen Anda, Anda akan menghabiskan berjam-jam di desktop mencari file. penyimpanan fisik di sisi lain adalah jauh lebih mudah untuk menavigasi di sekitar. Mencobanya seseorang akan selalu ingat di mana ia / dia telah membuat file di ruang penyimpanan. Oleh karena itu, mereka mungkin luangkan waktu sebentar untuk ambil file - tapi bisa lima menit berusaha untuk menemukan salinan digital.

Penghijauan

Meskipun dikenal untuk meningkatkan biaya dan kurang ramah lingkungan, menyimpan dokumen Anda dapat menggunakan kertas kemudian sebagai kasar. Ketika sejumlah besar pencetakan dibuang dalam waktu 24 jam dari pencetakan, sebenarnya memiliki sumber daya yang umum digunakan di lokasi yang dikenal dapat mengurangi ini dan dengan demikian menghemat kertas dan biaya cetak sementara juga membantu kantor tinggal hijau Anda dalam jangka panjang.

Akhirnya

Tren ini perlahan berubah di mana orang yang menghibur ide kantor tanpa kertas. Tapi jujur ​​menurut saya akan ada waktu di mana staf Anda mungkin perlu hard copy. Pada kali, Anda bisa menjadi salah satu dari sedikit beruntung untuk tetap kembali file lama Anda. Banyak keuntungan untuk menjaga salinan kertas berhubungan dengan menjadi lebih efisien dengan waktu dan karena itu meningkatkan produktivitas. Jadi, ketika Anda berikutnya mempertimbangkan apa dokumen untuk menyimpan hanya pada sistem komputer Anda, mempertimbangkan apakah atau tidak ada kebutuhan untuk salinan fisik.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Donato_Pavrey/2226166

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment