Tuesday, May 10, 2016

Kitchen ini Aturan: Hospitality Seragam

Ringkasan: Cara membuat restoran atau kafe terlihat jauh lebih profesional dengan refresh perhotelan seragam.

Apakah Anda memiliki sebuah restoran baru? Mungkin Anda setelah sedikit refresh untuk café Anda? Tidak ada yang lebih buruk daripada berjalan ke restoran atau kafe dan melihat unsur-unsur ketidakcocokan, atau ruang lelah dan staf tampak lelah. Bahkan, ada bahkan telah TV menunjukkan dikembangkan sekitar lelah restoran tema - Kitchen Nightmares dengan Gordon Ramsey, siapa pun?

Setelah Anda mengatasi dekorasi dan menu dengan refresh, maka saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda kepada staf Anda. Apa staf Anda seperti? Apakah mereka bosan? Bermuka masam? Mungkin sudah saatnya untuk memotong beberapa staf Anda longgar, kecuali mereka mulai mengubah sikap mereka - yang bisa terjadi jika Anda mendapatkan tempat yang sibuk dan terjadi.peluang usaha


Dan bagaimana tentang apa staf Anda mengenakan? Apakah itu pakaian mereka sendiri? Apakah Anda tersedia seragam? Apakah itu tua dan kotor? Apa staf Anda terlihat seperti benar-benar menunjukkan profesionalisme rumah makan Anda. Jika mereka punya beberapa polos bordir lama ketika Anda menjalankan sebuah restoran Italia, maka Anda benar-benar menjual diri Anda pendek.

Apa pilihan yang baik untuk update perhotelan seragam?

Sebuah pilihan yang baik untuk staf layanan adalah ensemble hitam-hitam, dibuat dalam kain tebal sehingga tumpahan mudah menggosok off di jalannya pergeseran jika diperlukan. Beberapa tempat mungkin ingin bervariasi ini dengan menambahkan kemeja bermotif, atau kemeja putih bukan, celana namun hitam standar. Sebuah maitre d adalah mungkin satu-satunya orang layanan yang harus berpakaian berbeda demi kelangsungan ini. Hal ini umum untuk maitre d tempat kurang formal mengenakan pakaian baju mereka sendiri.

pendirian kurang formal mungkin ingin menambahkan apron untuk pakaian, juga.

Belakang rumah

Meskipun koki umumnya membeli dan menyediakan seragam mereka sendiri, mengapa tidak memiliki refresh dan beberapa kontinuitas di dapur juga? Pilih dari jaket koki hitam atau putih yang dapat melengkapi celana koki tradisional.cara membuat email


Sejak koki diketahui kotor di dapur (!) Hal ini berguna untuk mendapatkan beberapa jaket koki per kepala di dapur untuk memastikan semua orang selalu memiliki sesuatu yang bersih untuk dipakai.

Tampilkan restoran Anda atau profesionalisme café ini dengan menyegarkan staf Anda 'seragam kerja. Dikombinasikan dengan sentuhan lain di sekitar tempat seperti menu mencetak ulang kotor tua, taplak meja baru, gambar baru beberapa di sekitar tempat, dan menjilat cat, dapat membuat semua perbedaan dalam membuat pendirian Anda lebih menarik.

Berbelanja online untuk menemukan seragam keramahan yang besar dengan harga yang sangat baik, di mana Anda dapat dengan mudah memesan langsung ke pintu bisnis Anda.

Sumber daya Box: Check out berbagai besar pilihan perhotelan seragam di hanya Seragam untuk pemesanan sederhana dengan bisnis Australia.

Kunjungi kami

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/VS_Singh/2182324

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment