Tuesday, May 10, 2016

Menjadi Terbaik Anda, Buat Ruang di Bisnis Anda

Pada tahun 2005, David Lynch menciptakan Program Waktu yang tenang. Yap, pria itu - pemenang penghargaan sutradara, penulis dan produser dari Eraserhead, Elephant Man, Wild at Heart, Twin Peaks, Blue Velvet. Itulah daftar pendek.

Orang ini dikenal untuk film terus terang aneh nya. Sekarang, dia mengajar anak-anak tentang ruang batin. Dia mendorong batas-batas. Dia memiliki visi sendiri. Dia membawa ke kehidupan.

Terdengar seperti siapa pun yang Anda tahu?manajemen keuangan


Jenis meringkas pengalaman pengusaha, kan?

Tenang Waktu mengintegrasikan praktek meditasi ke sekolah-sekolah. Dua periode 15 menit meditasi setiap hari.

Hasilnya sangat mencengangkan. Peningkatan pembelajaran, penurunan stres dan kecemasan, apalagi konflik. Lebih kreativitas, fokus, dan keyakinan.

Terdengar seperti sesuatu yang Anda mungkin ingin untuk bisnis Anda?

Jumlah yang menakjubkan dari penelitian mendukung nilai menciptakan ruang dalam hari Anda.

Apakah Anda telah dijadwalkan waktu untuk hanya berada di hari kerja Anda?

Mungkin sudah saatnya untuk mencobanya.

Tidak hanya meditasi memiliki manfaat ini, tapi aku tahu dari pengalaman saya sendiri dan pengalaman dari klien saya bahwa ada bahkan lebih yang bisa diperoleh.

Kita semua memiliki kearifan batin yang mendalam. Dan kebanyakan dari kita jarang meluangkan waktu untuk mengaksesnya. Hidup kita seperti yang kita telah terstruktur mereka hanya tidak memungkinkan untuk itu.

Melakukan sangat dihargai. Kami berada dalam keadaan konstan gerak, dan ketika kita berhenti, sering melakukan sesuatu tanpa berpikir untuk mengurangi tekanan dari hari. Kita menonton TV. Kami bermain video game. Kami troll media sosial dan internet.

Jangan salah paham. Saya menghargai tindakan. Ini bagaimana dampak yang Anda inginkan datang untuk hidup.kerja sampingan


Apa yang kita sering tidak lakukan adalah memungkinkan kebijaksanaan kita timbul untuk menginformasikan tindakan itu.

Begitu banyak dari apa yang saya lakukan dalam pekerjaan saya dengan klien adalah untuk membantu mereka yang jelas apa yang berdiri di jalan mereka mengakses kebijaksanaan yang mendalam mereka sendiri. Itulah satu-satunya cara Anda dapat menjadi jelas tentang apa yang tepat untuk Anda dan bisnis Anda. Tidak ada orang lain dapat memberitahu Anda bahwa!

Ketika Anda jelas, maka bisnis Anda di tanah yang kokoh. Anda sejalan dengan apa yang benar untuk Anda. Dan klien yang beresonansi dengan kebenaran Anda tertarik kepada Anda.

Menciptakan ruang untuk itu kebijaksanaan timbul adalah penting. Anda bisa mulai dengan menyisihkan bahkan 5 menit sehari.

Ada banyak guru meditasi yang indah dan sangat berpengetahuan di luar sana yang dapat membantu Anda memulai. Luangkan waktu untuk menemukan praktik yang bekerja untuk Anda.

Sementara itu, Anda dapat mulai sederhana. Menemukan tempat di mana Anda tidak akan terganggu. Biarkan orang-orang yang bekerja dengan Anda tahu, 'tidak ada interupsi'. Duduk dengan nyaman. Tahu bahwa pikiran Anda sekilas, dan memungkinkan mereka untuk menjadi begitu. Ini membantu untuk fokus pada sesuatu yang konstan, seperti napas Anda.

Dibutuhkan sedikit latihan. Anda tidak akan dapat melakukan bahkan penuh 5 menit dari pikiran hanya memungkinkan untuk lulus. Anda akan terganggu.

Beberapa hari, seluruh potongan waktu meditasi saya pergi terganggu oleh pikiran. Hal yang perlu diingat adalah, Anda tidak akan mencapai kesempurnaan. Anda hanya menciptakan ruang.kerja online


Bahkan 5 menit dengan apa-apa yang harus Anda lakukan adalah membebaskan.

Anda dapat menggunakan kemampuan Anda meningkat untuk kesadaran untuk menjadi lebih sadar dalam pekerjaan Anda. Ini membantu Anda tetap fokus pada visi Anda, dan menginspirasi Anda untuk menjadi inovatif.

Membuka beberapa waktu tenang di hari Anda. Menciptakan ruang bagi kebijaksanaan timbul.

Ursula Jorch, MSc, MEd, mentor pengusaha memulai usaha mereka dan pengusaha berpengalaman dalam transisi untuk menciptakan bisnis impian mereka. program pembinaan nya memberikan pengetahuan, dukungan, kejelasan, inspirasi, dan komunitas yang berpikiran pengusaha untuk memberdayakan Anda untuk mencapai tujuan Anda. Mulailah dengan panduan gratis dan info berharga lainnya di www.WorkAlchemy.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ursula_Jorch/1699443

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment