Tuesday, May 10, 2016

Gejala Bisnis Gagal

Bagaimana Anda tahu bisnis Anda gagal? Berikut adalah beberapa tips untuk memandu Anda:

Tidak ada pelanggan baru
Sebagai CEO, Anda harus terus-menerus berbicara dengan pelanggan potensial dan baru. Jika hal ini tidak terjadi, itu juga berarti bahwa perusahaan Anda tidak cukup kompetitif di pasar atau karyawan Anda (termasuk Anda, bos) tidak menarik berat badan mereka. Entah cara ini adalah masalah besar dan itu bisa berarti bahwa perusahaan Anda bisa gagal kecuali Anda dapat menemukan pelanggan untuk terus menghasilkan pendapatan.

Tidak ada paparan publik
Jika komunitas Anda tidak tahu kau ada, jika Anda tidak tercantum sebagai sumber daya dalam perusahaan dalam industri Anda, jika teman-teman Anda dan keluarga tidak mempromosikan bisnis Anda untuk menciptakan kesadaran untuk menarik pelanggan, maka bisnis Anda akan terlihat, dan itu adalah tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Dengan kata lain, bisnis Anda harus memiliki beberapa paparan, tidak peduli seberapa kecil untuk menarik target pasar Anda.contoh laporan keuangan


mengulangi kesalahan
CEO dan pengusaha tidak sengaja melakukan hal ini, tetapi jika Anda terus membuat kesalahan yang sama tanpa disadari, maka perusahaan Anda tidak melakukan dengan baik. Anda mungkin berpikir Anda telah memecahkan masalah hanya untuk melihat waktu hasil yang sama persis dan waktu lagi. Apakah itu ditemukan dengan menganalisis data atau melalui tanggapan klien, ini adalah bendera merah. Jika Anda belum mampu untuk mencari tahu mengapa Anda membuat kesalahan yang sama, kemungkinan berarti bisnis Anda pada kaki terakhir.

Menumpuk tagihan yang belum dibayar
Sebuah perusahaan yang sukses mampu membayar tagihan tepat waktu. Ini harus menjadi prioritas untuk bisnis dan jika Anda tidak dapat membayar tagihan Anda dengan mudah Anda lakukan di masa lalu, bisnis Anda bisa berada dalam kesulitan. Meskipun tidak selalu bisnis Anda berarti akan gagal; Namun, hal ini dapat berarti bahwa perusahaan Anda kekurangan uang tunai dengan sedikit atau tanpa aliran pendapatan. Ini adalah masalah serius yang membutuhkan perhatian segera sebagai CEO.pengertian akuntansi


Kepuasan
Jika Anda melihat kembali pada tahun sebelumnya dan menyadari bahwa Anda tidak berubah apa-apa, mengatakan memperkenalkan produk yang ditingkatkan atau layanan, termasuk saat perusahaan Anda baik-baik, maka bisnis Anda mungkin berjuang. Bahkan perusahaan atas harus berinovasi untuk terus bergerak maju. Puas adalah salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada sebuah perusahaan.

Omset tinggi karyawan
Jika karyawan Anda tidak senang, mereka akan pergi, dan kemudian Anda mungkin akan harus menghabiskan banyak waktu pelatihan dan mewawancarai karyawan baru hanya untuk memiliki mereka pergi lagi. Ini adalah lingkaran setan dan tanda peringatan besar bahwa perusahaan Anda mungkin berada dalam kesulitan.

hutang yang berat
Jika Anda adalah leher tenggelam dalam utang, mungkin menjadi tanda bahwa bisnis Anda pada kaki terakhir. Beberapa utang diperlukan, tetapi ketika itu berlebihan, mencegah Anda dari balik keuntungan, yang merupakan tujuan dari bisnis Anda. Pada titik ini, Anda harus bertanya: jika saya tidak memiliki baris ini kredit, akan bisnis saya bertahan?siklus akuntansi


Tidak ada pendapatan dan keuntungan
Anda telah ada selama beberapa tahun dan tidak menghasilkan pendapatan dan keuntungan. Memang bahwa dibutuhkan tiga sampai tujuh tahun rata-rata untuk menjadi mapan; Namun, jika setelah periode itu, pendapatan Anda masih garis datar (dan terus menjadi jadi meskipun intervensi inovatif melalui umpan balik pelanggan untuk memperbaiki produk dan jasa), mungkin sudah saatnya untuk menghadapi kenyataan buruk bahwa bisnis Anda gagal.

Kami berharap bahwa Anda menemukan pikiran ini memprovokasi dan berguna. Minggu depan, kita akan berbicara tentang bagaimana untuk menyelamatkan bisnis gagal.

Lebih dari Midel Media @ Majalah Bisnis Afrika

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mark_Amaza/2235170

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment