Tuesday, May 10, 2016

Tantangan bisnis dan Cara Mengatasi Mereka

Untuk banyak bisnis saat ini, ada banyak tantangan yang datang bersama menghambat keberhasilan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui perangkap yang satu dapat mengalami dan solusi yang mungkin. Beberapa tantangan ini adalah:contoh laporan keuangan


• Kurangnya Integritas
• Pengelolaan sumber daya; pinjaman uang tunai
• Peningkatan Kompetisi dan Seleksi
• Loyalitas Pelanggan dan Pemasaran
• Ketidakpastian
• Peraturan
• Manajemen risiko dan pemecahan masalah
• Menemukan staf yang kompeten

Ini adalah tantangan utama yang setiap bisnis menghadapi atau akan menghadapi. Ini hanya akan bijaksana untuk memiliki sebelum memahami apa yang mereka dan karenanya menemukan cara yang tepat untuk memecahkan mereka. Tidak ada yang memulai bisnis untuk gagal tetapi pada saat yang sama, tantangan tidak dimaksudkan untuk gagal tapi untuk mempertajam, memperkuat dan menginspirasi pertumbuhan. Artikel ini masuk lebih dalam setiap kemunduran ini dan menawarkan solusi praktis untuk hal yang sama.

Tantangan dan solusi

1. Kurangnya Integritas

Kurangnya integritas dapat menempatkan bisnis di lutut. Dengan standar hidup naik atap, pekerja berusaha untuk memenuhi tujuan kuartalan mereka dan menjadi sukses pada saat yang sama ditambah mendapatkan lembur bonus sedikit, godaan untuk memotong sudut begitu besar.

Informasi dihilangkan atau diberikan dalam hal melakukan apa yang diperlukan untuk maju. Ada kepala ke persaingan head antar karyawan, dan segera seluruh staf terinfeksi. Perilaku ini naik tangga dimana manajer dan direktur juga terlibat.cara membuat instagram


Untuk integritas untuk meningkatkan, ada kebutuhan untuk kebijakan kerja berubah. Seharusnya tidak ada ruang untuk kesalahan kecil atau besar. Staf harus dilatih tentang bagaimana mereka diharapkan untuk melakukan sendiri. berbagai jenis sistem dapat digunakan untuk menangani karyawan bermasalah yaitu, konseling, peringatan, dan penghentian. Semakin besar kesalahan, semakin besar tindakan yang dilakukan. Mereka yang menunjukkan tingkat integritas yang tinggi harus dihargai sehingga karyawan lainnya dapat memenangkan ke kebajikan yang baik.

2. Pengelolaan sumber daya; pinjaman uang tunai

Uang adalah segalanya, dan itu adalah pernyataan yang akan didengar untuk waktu yang sangat lama untuk datang. Banyak bisnis membuat keuntungan, tetapi apa yang menarik mereka kembali adalah pengeluaran berat dan pinjaman. Hal ini sangat umum untuk melihat banyak bisnis, terutama yang kecil, gagal untuk mengelola arus kas.

Solusi utama di sini adalah untuk memastikan bahwa ada cukup modal atau uang tunai disimpan hingga memenuhi kewajiban bisnis mereka meningkat.

manajemen kas menjadi penting selama periode fluktuasi, seperti mengalir kas di lebih lambat ke dalam bisnis dan rentenir kurang dari bersedia untuk memperpanjang jangka waktu pembayaran pinjaman. Untuk usaha kecil tumbuh, menanggulangi pajak dan bisnis pemilik mungkin menangani akuntansi tapi berurusan dengan profesional lebih baik. buku bisnis mendapatkan lebih kompleks dengan setiap klien yang masuk dan karyawan Anda menambahkan. Memiliki pembukuan profesional akan memastikan bisnis Anda berhasil di mana orang lain gagal.

Meminjam uang dari lembaga pemberi pinjaman hanya menambah luka pada situasi arus kas karena lembaga-lembaga ini memiliki kekuatan untuk mendikte dan kebijakan pinjaman.

3. Kompetisi Peningkatan dan Seleksi

Ini tidak pernah mudah untuk memulai bisnis, namun, pergi adalah tahun ketika mengambil prosedur lama untuk memulai bisnis. Hari ini Anda dapat membeli nama domain tuan rumah secara online dan mendaftar bisnis hanya dengan beberapa klik. Namun demikian, tinggal dalam bisnis adalah subjek jauh lebih berbelit-belit. Sementara keahlian bisnis pernah memakan waktu dan usaha yang mahal, saat ini Anda dapat menemukan pakar online yang Anda dapat berkonsultasi dan mendapatkan bantuan dari pada setiap kesulitan yang dihadapi. Ada antarmuka yang user-friendly dan bahkan mendukung tim untuk membantu Anda mengatur sebuah toko online, mendapatkan materi pemasaran dan kartu nama, semua pada harga yang sangat ramah saku.strategi pemasaran


Kesederhanaan memulai bisnis menciptakan tingkat yang jauh lebih luas dari kompetisi. Anda mungkin menemukan bisnis yang berbeda bersaing untuk datang dengan produk terbaik sementara yang lain lebih berkonsentrasi pada titik penjualan mereka bukan produk manufaktur. Ini memberikan kontribusi untuk peningkatan seleksi, yang membuatnya lebih menantang untuk bisnis dari semua ukuran untuk mempertahankan pelanggan yang dengan klik mouse dapat mengubah pemasok. Ini adalah pertempuran pemasaran, fokus dan persepsi. Pemilik usaha yang menguasai perubahan ini dan memberikan pengalaman pelanggan yang baik lebih mungkin akan berada di tim pemenang.

4. Loyalitas Pelanggan dan Pemasaran

Sepanjang jalan yang sama dari meningkatnya persaingan dan seleksi untuk calon pelanggan, email, media sosial, SMS dan mode komunikasi lainnya sehingga mudah bagi individu dan bisnis untuk mendapatkan pesan mereka kepada pelanggan dan karenanya menjual lebih banyak.

Periode fluktuasi konservatif juga menyebabkan penurunan basis klien. Pelanggan dipaksa untuk menjadi konservatif dengan kantong mereka dan sebagai hasilnya, pertumbuhan bisnis normal klien baru tidak terjadi secepat sebagaimana mestinya. Eksekutif dan pemilik usaha dipaksa untuk menghabiskan lebih banyak waktu mencari cara untuk pergi mil ekstra untuk menjaga basis pelanggan yang sudah ada. Saat yang sama, mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk meraih pelanggan baru dengan cara yang hemat biaya tanpa harus bersaing terutama pada harga, ini selalu mengarah ke perlombaan yang berakhir di bagian bawah.

Mencari tahu saluran terbaik untuk pemasaran merupakan kunci bagi individu untuk menjadi sukses di dunia bisnis saat ini. Bagaimana Anda mencapai klien Anda dengan pesan yang tepat dan di mana Anda dapat menemukan mereka? Setelah Anda mendapatkan pelanggan baru, bagaimana Anda menjaga mereka dan kapan pesaing dari semua ukuran dan jenis, mencoba meyakinkan mereka bahwa mereka dapat memberikan lebih murah atau lebih baik, terus rentetan mereka? Mengidentifikasi apa yang klien Anda inginkan dan memberi mereka pengalaman yang memuaskan akan membuat perbedaan besar dalam Anda 'masa depan bisnis.manajemen keuangan


5. Ketidakpastian

Semua orang termasuk para pemimpin bisnis biasanya tidak nyaman dengan ketidakpastian. Karena perjuangan ekonomi dan utang global, ketidakpastian lebih umum hari ini daripada di tahun-tahun terakhir. Kabar sedih adalah bahwa ketidakpastian menyebabkan bisnis dan individu untuk fokus jangka pendek. Karena ketidakpastian, bisnis cenderung pemalu off dari perencanaan jangka panjang untuk keuntungan jangka pendek.

Sementara ini mungkin tampak seperti pilihan yang lebih baik, kegagalan untuk merencanakan lima sampai dua puluh tahun ke depan bisa berakhir menghancurkan nilai bisnis pada akhirnya. Bisnis harus belajar seni menyeimbangkan tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang. Biasanya, tujuan jangka pendek harus langkah-langkah kecil menuju ke arah tujuan yang lebih besar. Yang terus berubah spekulasi pasar dengan analis bisnis dalam berita biasanya meninggalkan rasa pahit di mulut pemilik bisnis. Hasil akhirnya adalah eksekutif dan pemilik usaha menaikkan harga, dan dengan demikian, klien berhenti belanja pada bisnis. Anda harus kembali bekerja dengan apa yang Anda miliki, bukan spekulasi media.

6. Peraturan

Perubahan dalam peraturan selalu menjadi perhatian utama dalam pasar tertentu, tetapi energi yang tak terduga, kebijakan keuangan dan lingkungan merusak kekacauan selama hampir setiap bisnis hari ini. Apakah permintaan dari stakeholder atau klien untuk menjadi ramah atau kebijakan yang diberlakukan lingkungan untuk meningkatkan biaya karena pajak karbon baru, pertimbangan lingkungan adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi bisnis. Dan kita tidak harus memberikan terlalu banyak tekanan untuk masalah regulasi keuangan dan reformasi meskipun kami memiliki beberapa saran tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk menghadapi masalah bahwa jika Anda seorang pialang atau bank.kerja sampingan


Tantangan yang harus dipecahkan adalah untuk memahami arti dari regulasi di pasar Anda, efeknya pada bisnis Anda, dan bagaimana untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menangani tantangan. Dua bidang utama dari masalah peraturan dan kesulitan yang perawatan kesehatan dan pajak. Anggota parlemen masih berdebat apa yang disebut tebing fiskal, kombinasi dari jutaan dolar dalam pemotongan anggaran dan kenaikan pajak. Bahkan jika anggota Kongres mencapai kesimpulan, kemungkinan besar bahwa itu tidak akan cukup dimengerti untuk titik yang diperlukan pada tahun berikutnya.

perawatan kesehatan juga telah menjadi masalah lain bagi bisnis. Misalnya, Kesehatan Terjangkau baru Perawatan Act (ObamaCare) begitu rumit bahwa pemerintah daerah dan negara tidak akan mengerti apa yang harus dilakukan, dan bisnis akan harus mengorbankan sumber daya dan waktu untuk memahami hukum maka menyewa profesional untuk memecahnya untuk mereka untuk menerapkannya secara efektif.

Banyak bisnis tidak tahu apakah mereka harus melanjutkan dengan sistem nasional, atau sistem negara akan menciptakan pertukaran. Selain itu, mereka tidak tahu apa yang akan berarti untuk biaya mereka. Untuk beberapa perusahaan bisnis, informasi bahwa akan membantu mereka untuk menyimpulkan apakah itu lebih murah untuk tidak menyediakan asuransi dan hanya membayar denda pemerintah dua ribu USD per karyawan atau apakah mereka akan memberikan asuransi kepada karyawan mereka dan menghindari hukuman. Perusahaan yang memiliki hampir dekat dengan lima puluh pekerja dapat memilih untuk tidak merekrut lebih banyak karyawan untuk tetap berada di luar radar hukum.kerja online


7. Manajemen risiko dan pemecahan masalah

Masalah utama yang dihadapi oleh hampir semua perusahaan yang menilai, mengidentifikasi dan memitigasi risiko, termasuk ibukota keuangan dan manusia. Kebutuhan kompetensi pemecahan tantangan yang lebih canggih antara pengendali bisnis saat ini membatasi kemungkinan kemampuan mereka untuk secara efektif menangani risiko yang dihadapi bisnis mereka. Ini adalah alasan utama manajer bisnis cenderung mendarat dari penggorengan ke dalam api, tergantung pada siapa di antara eksekutif mereka mereka mencoba untuk menyingkirkan dan dalam kebanyakan kasus lingkungan bisnis yang terus berubah adalah apa yang dimulai kebakaran ini.

Jadi apa tantangan yang harus diselesaikan? Kami percaya, untuk mencapai lebih di masa depan, organisasi harus menyimpulkan bahwa pemecahan masalah adalah jalan utama untuk keberhasilan bisnis kemudian mengembangkan kemampuan pemecahan masalah yang kuat di semua tingkatan. Sebagai organisasi terus mengidentifikasi tantangan, mereka akan memiliki teknik pemecahan masalah hak untuk mengetahui cara terbaik untuk manuver mereka.

8. Menemukan staf yang kompeten

Tanpa terkecuali, setiap pemilik bisnis menghadapi tantangan bisnis utama, yaitu, menemukan staf yang tepat, memastikan mereka membeli ke 'visi bisnis dan mempertahankan mereka. Saya dengan tegas mengakui bahwa saya tidak memiliki formula ajaib untuk tantangan ini. Bahkan, jika eksekutif bisnis bisa datang dengan formula yang tepat untuk terlibat dan merekrut anggota staf yang tepat, mereka akan membuat jutaan.cara membuat facebook


Sebuah organisasi kecil seperti keluarga dan dalam kebanyakan kasus, mereka dapat disfungsi atau bekerja dengan baik. Dalam organisasi besar, tantangan utama dalam sumber daya manusia adalah bagaimana agar sesuai dengan politik tempat kerja dan kantor, tetapi ketika datang ke organisasi kecil, itu adalah keterampilan dan kepribadian. Bila Anda bekerja di sebuah perusahaan kecil, kepribadian masing-masing individu dapat memiliki dampak besar pada produktivitas dan harmoni bisnis.

Tujuan utamanya adalah untuk belajar bagaimana menangani kepribadian setiap anggota staf, cari tahu apa yang mendorong setiap anggota staf dan bentuk manajemen yang sesuai. Meskipun pengangguran, banyak bisnis mencoba untuk menemukan anggota staf yang ideal dengan keterampilan yang tepat untuk bisnis. Banyak pekerjaan manufaktur mendatang membutuhkan individu dengan keterampilan hi-tech. Mereka termasuk lowongan di lokasi produksi di mana komputer dan mesin yang digunakan untuk membangun produk seperti mesin dan bagian pesawat. Beberapa keterampilan memerlukan beberapa tahun kesempurnaan dan pelatihan. Karena kemajuan teknologi, eksekutif bisnis sedang berjuang untuk menemukan individu terampil tinggi yang tepat untuk mengisi posisi di perusahaan mereka; yang individu yang memiliki hak keterampilan IT, keterampilan penalaran deduktif, dan kemampuan memecahkan masalah.Peluang Bisnis


final pikiran

Tanpa keterampilan yang tepat untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah yang timbul dalam bisnis, banyak bisnis berakhir gagal dalam memenuhi misi inti mereka dan visi. Hal ini kemudian kewajiban pemilik bisnis dan eksekutif untuk memastikan bahwa semua tantangan ini melihat ke dalam dan datang dengan formula yang tepat untuk menyelesaikannya. Selain itu, tidak hanya kewajiban dari eksekutif bisnis tetapi juga semua anggota lain yang terlibat dalam bisnis untuk memastikan bahwa beberapa, jika tidak semua tantangan, ditangani dengan cara yang tepat dan etis.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Lorraine_Mburu/2189741

di translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment